Iklan


HUT Ke 21, DWP Kabupaten Paluta Santuni Anak Yatim

Redaksi Dalto Media
Senin, 21 Desember 2020 | 19:54 WIB Last Updated 2020-12-21T13:04:40Z

Pembina DWP Kabupaten Paluta santuni anak yatim, Senin (21/12/2020).


PALUTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP), DWP Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gelar acara bakti sosial dengan menyantuni anak yatim, Senin (21/12/2020).

Acara peringatan HUT Ke-21 DWP dihadiri langsung oleh pembina DWP Kabupaten Paluta, Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap, Sekretaris dan Bendahara DWP Kabupaten Paluta serta jajaran pengurus dan anggota DWP Kabupaten Paluta lainnya.

Dalam sambutannya, Pembina DWP Kabupaten Paluta Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap mengajak pengurus dan anggota DWP Kabupaten Paluta yang hadir agar pada masa pandemi Covid-19 ini senantiasa memperhatikan orang lain salah satunya dengan bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Memperingati ulang tahun ke-21 Dharma Wanita Persatuan dapat kita ambil berkahnya, mari kita sama-sama berbagi dengan menyantuni anak yatim, mudah-mudahan rezeki dan kesehatan kita diberkahi Allah," ucapnya.

Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap juga mengingatkan agar DWP Kabupaten Paluta sebagai istri ASN dan mitra strategis pemerintah agar senantiasa mendukung dan mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Paluta.

Diakhir acara peringatan HUT Ke-21 DWP Kabupaten Paluta, Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap beserta pengurus DWP Kabupaten Paluta kemudian membagikan santunan kepada anak yatim berupa uang santunan dan perlengkapan sekolah. (PS/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Ke 21, DWP Kabupaten Paluta Santuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan