Iklan


Forkopimda Paluta Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Redaksi Dalto Media
Selasa, 19 Januari 2021 | 23:19 WIB Last Updated 2021-01-19T16:19:51Z

Rapat koordinasi Forkopimda Kabupaten Paluta dalam rangka pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Paluta.


PALUTA - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar rapat koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Paluta, Selasa (19/1/2021.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Paluta tersebut dihadiri oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Kajari Paluta Andri Kurniawan, Dandim 0212/TS diwakili Pabung Paluta Mayor Arm Hasran Harahap, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Kapolsek Padang Bolak, Danramil 05/PB, Camat se-Kabupaten Paluta, PKK, FKUB dan ulama pimpinan pesantren.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap dalam sambutannya menyampaikan akan melaksanakan sosialisasi rencana penegakan Perbup nomor 41 tahun 2020 dengan melibatkan segenap pemangku kepentingan lainnya.

"Kita akan sosialisasikan penegakan Perbup nomor 41 tahun 2020 dengan melibatkan segenap pemangku kepentingan, dalam rangka vaksinasi kita sudah siapkan sebanyak 17 puskesmas di Kabupaten Paluta, kita juga sudah siapkan pengawalan untuk vaksin yang akan diterima oleh Pemkab Paluta nantinya," jelasnya.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Paluta sudah siap menerima vaksin yang akan didistribusikan dari provinsi Sumut dengan melibatkan pihak TNI dan Polri dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan.

"Pemerintah Kabupaten Paluta sudah siap menerima Vaksin serta tempat Vaksin yang akan kita terima nantinya, kami juga mengharapkan kepada pihak TNI dan Polri agar dapat melaksanakan pengamanan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan," harapnya.

Andar juga menegaskan selaku Bupati Paluta siap untuk di vaksin yang pertama kali di Kabupaten Paluta untuk memastikan keamanan vaksinasi Covid-19 nantinya.

"Saya selalu Bupati Paluta siap untuk di vaksin pertama kali di Kabupaten Paluta demi memastikan keamanan vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan nantinya," tegas Andar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimda Paluta Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan