Iklan


Seorang Curanmor di Paluta Dikeroyok Warga Hingga Tak Sadarkan Diri

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:55 WIB Last Updated 2021-02-27T04:45:13Z

Pelaku diduga Curanmor saat dirawat di RSUD Gunung Tua. (26/2/2021)


Daltonews.com, Paluta - Seorang pelaku diduga pencuri sepeda motor (curanmor) terbaring tidak sadarkan diri di RSDU Gunungtua akibat dikeroyok warga di Desa Rondaman Lombang, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Jumat malam (26/2/2021).

Sekira pukul 22.00 wib pemilik rumah (GYS) warga Desa Rondaman Lombang melihat seorang yang mencurigakan berada di teras samping rumahnya, kemudian meneriaki maling, pelaku yang panik sempat mengancam akan menikam korban.

Bersama dua orang warga korban mengejar pelaku dan sempat tidak ditemukan, sekira pukul 23.00 wib korban mendapat kabar pelaku berada di dekat pintu air irigasi di pinggir jalan raya Desa Rondaman Lombang dan telah dikeroyok warga.

Dari TKP pihak Kepolisian dari Polsek Padang Bolak mengamankan alat-alat seperti tang pemotong besi dan kunci T yang diduga digunakan untuk melakukan aksi curanmor, hingga berita ini diterbitkan, pelaku masih belum sadarkan diri diruang IGD RSUD Gunung Tua dan belum dapat dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Curanmor di Paluta Dikeroyok Warga Hingga Tak Sadarkan Diri

Trending Now

Iklan