Iklan


Sekdakab Paluta Pimpin Sertijab Camat Hulu Sihapas

Redaksi Dalto Media
Senin, 15 Maret 2021 | 19:49 WIB Last Updated 2021-03-15T12:51:12Z



Daltonews.com, Paluta - Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Burhan Harahap memimpin acara serah terima jabatan Camat Hulu Sihapas dari pejabat lama Awaluddin Jamin Harahap kepala pejabat baru Abdullah Hamid Harahap di Aula kantor Camat Hulusihapas, Senin (15/3/2021).

Acara sertijab tersebut juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Paluta Hasan Basyri Siregar, Kadis Kominfo Paluta Lairar Rusdi Nasution, Kabid Mutasi Andi S Marpaung, sejumlah Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pegawai di kecamatan Hulu Sihapas.

Awaluddin Jamin Harahap selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak di kecamatan Hulu Sihapas yang selama ini memberikan kontribusi dalam membangun kecamatan Hulu Sihapas.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak di Kecamatan Hulu Sihapas yang selama ini telah membantu saya mensukseskan pembangunan di Kecamatan Hulu Sihapas," ujarnya.

Sementara, pejabat baru Abdullah Hamid Harahap mengharapkan kerjasama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di kecamatan Hulu Sihapas demi terwujudnya visi misi Bupati Paluta.

"Kepada seluruh bapak kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas saya harapkan dukungannya, saya sebagai Camat baru disini tolong di ingatkan jika ada tindakan yang salah yang saya lakukan dalam mengambil keputusan, bantu saya mewujudkan visi misi kecamatan Hulu Sihapas dan Kabupaten Paluta," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekdakab Paluta Burhan Harahap dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Abdullah Hamid Harahap sebagai Camat Hulu Sihapas dan Awaluddin Jamin Harahap sebagai Camat Ujung Batu yang telah dilantik sesuai dengan surat keputusan Bupati Paluta nomor: 821.2/235/K/202.

"Selamat bertugas kepada Abdullah Hamid Harahap sebagai Camat Hulu Sihapas semoga apa yang sudah dilaksanakan oleh Camat yang lama itu tetap dapat dijalankan dan bila perlu ditingkatkan sehingga kecamatan Hulu Sihapas ini dan seluruh masyarakatnya dapat berperan dalam meningkatkan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, kepada Camat lama Awaluddin Jamin Harahap kami ucapkan terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik di kecamatan Hulu Sihapas, semoga di kecamatan yang baru nanti (Ujung Batu) berkiprah juga nantinya seperti di kecamatan Hulu Sihapas," ucapnya.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Camat lama kepada Camat yang baru disaksikan oleh Sekdakab Paluta Burhan Harahap.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdakab Paluta Pimpin Sertijab Camat Hulu Sihapas

Trending Now

Iklan