Iklan


Sekretariat DPC Granat Paluta Dilempar Oli dan Kotoran Sapi Oleh OTK, Rizki: Kita Serahkan Kepada Pihak Berwajib

Redaksi Dalto Media
Selasa, 16 Maret 2021 | 22:07 WIB Last Updated 2021-03-16T15:11:20Z

Tampak bekas oli di depan sekretariat DPC Granat Paluta yang dilakukan oleh OTK.


Daltonews.com, Paluta - Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) diteror oleh orang tak dikenal (OTK), pelaku melempar sekretariat ormas anti narkotika tersebut dengan kotoran sapi dan oli kotor.

Ketua DPC Granat Paluta Irwansyah Harahap diwakili Sekretaris DPC Granat Paluta Rizki Harahap mengatakan teror tersebut terjadi sudah hampir 1 minggu dan baru diketahui hari ini (16/3) saat dia dan pengurus lainnya datang.

"Kejadiannya sudah hampir satu minggu ungkap ibu penjual nasi disamping ini, kebetulan karena kesibukan dilapangan dan beberapa kegiatan sosialisasi anti narkoba sekretariat sudah satu minggu ini tidak dibuka," ujarnya.

Menurutnya, aksi teror sekretariat Granat Paluta tersebut tidak lepas dari gencarnya Granat Paluta menyuarakan gerakan anti narkoba di Kabupaten Paluta yang diduga meresahkan bandar dan pengedar narkoba.

Rizki juga menjelaskan pihaknya akan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pengurus DPC Granat Paluta dan akan menempuh jalur hukum terkait teror yang dilakukan oleh OTK di sekretariat DPC Granat Paluta.

"Besok Insha Allah kita rapat koordinasi dengan seluruh pengurus DPC Granat Paluta untuk sama-sama membahas terkait dengan aksi teror sekaligus akan menempuh jalur hukum dan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Saya harapkan untuk semua kader Granat se-kabupaten Paluta harus menahan diri dan jangan mudah terprovokasi, kita serahkan saja kepada pihak yang berwajib," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretariat DPC Granat Paluta Dilempar Oli dan Kotoran Sapi Oleh OTK, Rizki: Kita Serahkan Kepada Pihak Berwajib

Trending Now

Iklan