Iklan


Bus Pariwisata Batang Pane Baru Terbalik di Desa Sipaho

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 10 April 2021 | 19:39 WIB Last Updated 2021-04-10T12:40:09Z
Kondisi Bus Batang Pane Baru yang mengalami kecelakaan.


Daltonews.com, Paluta - Sebuah bus pariwisata Batang Pane Baru mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Gunungtua - Langga Payung kilometer 21, tepatnya di Desa Sipaho Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sabtu (10/4/2021) pagi.

Bus Batang Pane Baru yang membawa 25 penumpang tersebut melaju dengan kecepatan sedang dan terbalik saat hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depannya.

"Setibanya di TKP tepatnya di jalan lurus pengemudi bus ingin mendahului mobil yang ada didepannya, ketika hendak mendahului ban depan bagian kanan bus masuk ke beram jalan sebelah kanan arah Gunungtua, pengemudi bus membanting setir dan mengakibatkan bus oleng dan terbalik," ujar Kanit Lantas Polsek Padang Bolak IPDA Banik.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi bus dan 3 orang penumpang yang ada di dalam bus Batang Pane Baru akhirnya dilarikan ke RSUD Gunung Tua, Aek Haruaya, Portibi.

"Bus membawa 25 orang penumpang, pengemudi dan 3 orang penumpang bus mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke RSUD Gunung Tua," pungkas IPDA Banik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bus Pariwisata Batang Pane Baru Terbalik di Desa Sipaho

Trending Now

Iklan