Iklan


Kunjungi Ponpes Tahfizul Qur'anul Karim Darul Uffadh, Ketua TP PKK Paluta Santuni Anak Yatim dan Jompo

Redaksi Dalto Media
Selasa, 27 April 2021 | 00:57 WIB Last Updated 2021-04-27T14:42:43Z

Ketua TP PKK Kabupaten Paluta Ade Aan Rostiani Andar Harahap saat bersalaman dengan salah seorang jompo.


Daltonews.com, Paluta - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Ade Aan Andar Amin Harahap mengunjungi salah satu Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'anul Karim Darul Huffadh Kampung Banjir, Lingkungan VII, Kelurahan Pasar Gunungtua, Senin (26/4/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berbagi dibulan suci Ramadhan kepada anak yatim, jompo, mualaf dan para Tahfiz Qur'an yang ada di pondok pesantren tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Paluta menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk pesantren dan uang tunai kepada anak yatim, jompo, mualaf dan para Tahfiz Qur'an yang ada pada pondok Pesantren tersebut.

"Mohon diterima, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk bapak dan ibu, jangan dilihat dari nilainya tapi dari ketulusan dan keikhlasanya ya pak, buk," ujarnya Ade.

Sebanyak 30 anak yatim, 30 orang jompo, 35 orang Tahfiz Qur'an, dan 2 orang Mualaf menerima santunan dari Ketua TP PKK Kabupaten Paluta Ade Aan Rostiani Andar Harahap.

"Mudah-mudahan kita semua sehat-sehat, anak-anak kami juga jangan lupa belajar yang giat, agar bisa jadi Tahfiz Qur'an juga seperti yang lain, doakan kami agar tetap diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi kembali ke pondok ini," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Ponpes Tahfizul Qur'anul Karim Darul Uffadh, Ketua TP PKK Paluta Santuni Anak Yatim dan Jompo

Trending Now

Iklan