Iklan


Pimpinan IPK Tabagsel Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Redaksi Dalto Media
Kamis, 29 April 2021 | 05:24 WIB Last Updated 2021-04-28T22:26:00Z

Suasana buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim di warung kebun, Gunungtua.


Daltonews.com, Paluta - Jajaran Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) se-wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menggelar acara buka puasa bersama di warung kebun, Gunungtua, kecamatan Padang Bolak, kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (28/4/2021).

Kegiatan yang di koordinir dan diprakarsai oleh Koordinator Wilayah IPK Tabagsel Darwin Lubis ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang dihadiri oleh ketua DPD IPK Paluta Syahrul Fahmi Siregar beserta rombongan, ketua DPD IPK Tapanuli Selatan Zainal Abidin beserta rombongan, ketua DPD IPK Padang Lawas Syafran Oloan Nasution beserta rombongan dan rombongan pengurus IPK dari kabupaten Mandailing Natal.

Hadir juga, Dewan penasehat DPD IPK Paluta Erando Mustuapari Harahap, Sekretaris DPC Granat Paluta Rizky Harahap beserta pengurus dan kader IPK Kabupaten Paluta.

Acara diawali dengan mendengarkan tausyah yang disampaikan oleh ustadz Miswar Harahap yang menyampaikan ceramah tentang makna dan keberkahan bulan Ramadhan jika dijalani dengan ikhlas dan tetap bertaqwa.

Korwil IPK Tabagsel Darwin Lubis menyebutkan bahwa kegiatan ini didasari untuk terus mempererat jalinan silaturrahmi antaran jajaran pengurus IPK se-Tabagsel.

“Selain untuk mempererat silaturrahmi pengurus IPK se Tabagsel, kegiatan ini juga untuk mencari keberkahan buat kita semua di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini ia mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus IPK Tabagsel dan pihak undangan atau organisasi lainnya yang turut hadir dan mendukung kegiatan ini.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader IPK khususnya wilayah Tabagsel agar tetap konsisten dan tegas untuk tetap menghindari narkoba serta terus berperan dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah masing-masing.

“Tetap jaga silaturrahmi yang baik, jauhi narkoba dan tetap berperan memberantas narkoba serta jaga sinergitas dengan pemerintah untuk pembangunan dan kemajuan daerah,” pesannya.

Pantauan, kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim serta ramah tamah antar sesama pengurus dan kader IPK se Tabagsel.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan IPK Tabagsel Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan