Iklan


Berkah Ramadhan, KPPG Paluta Berbagi Takjil dan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Redaksi Dalto Media
Jumat, 07 Mei 2021 | 04:46 WIB Last Updated 2021-05-06T21:47:14Z

KPPG Kabupaten Paluta bagikan masker dan takjil untuk masyarakat.


Daltonews.com - Bulan Ramadhan selalu menjadi ajang dan momen mencari keberkahan dengan berbagi kepada sesama. Hal ini pula yang dilakukan oleh Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang merupakan organisasi dibawah naungan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar kabupaten Paluta pada Ramadhan tahun 2021 ini dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mesjid Raya Gunungtua, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua KPPG kabupaten Paluta Hj Ipa Riwaty Siregar berupa pembagian takjil dan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan ini tampak mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat yang melintas.

Menurut Ketua KPPG Kabupaten Paluta Hj Ipa Riwaty Siregar kegiatan tersebut juga merupakan sebagai cara menjalin silaturrahmi atara seluruh anggota dan pengurus KPPG Kabupaten Paluta.

"Selain mencari keberkahan dengan berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang mempererat silaturrahmi antar pengurus KPPG Paluta sekaligus melakukan kegiatan yang memiliki manfaat kepada masyarakat," ucapnya.

Ia menambahkan, bahwasannya ia dan rekan-rekannya berharap semoga kegiatan sosial seperti ini tetap bisa terus berlanjut demi mempererat silaturrahmi serta menunjukkan konsistensi kehadiran partai Golkar ditengah kehidupan masyarakat khususnya di kabupaten Paluta.

Karena dengan adanya kegiatan sosial bagi-bagi masker dan takjil ini setidaknya bisa membantu saudara-saudara masyarakat yang terkena imbas dari virus Covid-19.

“Intinya kita terus berbagi dan berupaya untuk hadir ditengah masyarakat sehingga Partai Golkar semakin dekat dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat kabupaten Paluta,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Hj Ipa Riwaty Siregar juga turut mengajak masyarakat untuk tetap terus menjaga Protokol Kesehatan dari Covid-19 ini dengan sering sering mencuci tangan dan menggunakan masker serta menghindari kerumunan.

Terpisah, ketua DPD Partai Golkar kabupaten Paluta Andar Amin Harahap melalui Sekretaris Mula Rotua Siregar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KPPG Kabupaten Paluta dengan berbagi takjil dan masker gratis.

Katanya, kegiatan yang dilaksanakan oleh KPPG yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar ini merupakan suatu langkah yang cukup baik dalam upaya menunjukkan eksistensi Partai Golkar melalui rasa kepedulian terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Paluta.

“Semoga di bulan ramadhan yang maghfirah ini, kita tetap terus semangat beribadah kepada Allah SWT dan berdoa semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir,” tukasnya.

Pantauan, para kader dan pengurus KPPG Paluta juga mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan sosial bagi-bagi takjil dan masker ini dilaksanakan dengan tetap berperdoman kepada Protokol Kesehatan Covid-19.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, KPPG Paluta Berbagi Takjil dan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan