Iklan


Masyarakat Kabupaten Paluta Kirimkan Donasi Untuk Rakyat Palestina

Redaksi Dalto Media
Jumat, 28 Mei 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-05-28T12:00:39Z

Internasional Networking for Humanitarian (INH) menyerahkan bantuan logistik kepada warga Palestina yang dikumpulkan oleh Aliansi Lembaga Peduli Palestina Paluta.


Daltonews.com, Paluta - Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melalui Aliansi Lembaga Peduli Palestina Paluta melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk Palestina di depan Masjid Raya Gunungtua, Kamis (20/5/2021).

Aksi solidaritas untuk Palestina yang dilakukan selama tiga hari ini berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 22.574.000 dari masyarakat pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Paluta.

Roy Husein Rambe selaku koordinator aksi Paluta Peduli Palestina saat dihubungi (28/5) menuturkan hasil donasi yang diberikan oleh warga Kabupaten Paluta melalui penggalangan dana tersebut telah dikirimkan dan disalurkan kepada warga Palestina.

"Alhamdulillah, donasi yang kita kumpulkan telah kita kirimkan melalui International Networking for Humanitarian (INH) yang merupakan salah satu lembaga kemanusiaan di Gaza Palestina," ujarnya.

Tambahnya, donasi yang dikirimkan melalui INH tersebut sudah diserahkan langsung kepada warga Palestina berupa logistik untuk kebutuhan masyarakat disana.

Mewakili Aliansi Lembaga Peduli Palestina Paluta, Roy juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Paluta yang telah peduli dan memberikan donasinya untuk membantu warga Palestina yang saat ini sedang membutuhkan bantuan.

"Mewakili kawan-kawan pemuda dan mahasiswa, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Paluta yang sudah memberikan bantuan kepada saudara kita di Palestina dan ucapan terimakasih juga kepada seluruh kawan-kawan yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu saudara kita di palestina. Dengan ada nya bantuan ini semoga dapat bermanfaat untuk saudara kita di disana (Palestina)," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Kabupaten Paluta Kirimkan Donasi Untuk Rakyat Palestina

Trending Now

Iklan