Iklan


PDK Kosgoro 1957 Paluta Bagikan Takjil Ke Persulukan Peribadatan Al-Muslimin Portibi

Redaksi Dalto Media
Senin, 10 Mei 2021 | 16:19 WIB Last Updated 2021-05-10T09:20:24Z

PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta bagikan takjil di Persulukan Peribadatan Al-Muslimin Desa Aek Haruaya.


Daltonews.com, Paluta - Pengurus Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PDK Kosgoro 1957) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membagikan takjil dan kain sarung di Persulukan Peribadatan Al-Muslimin Desa Aek Haruaya, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta, Sabtu (7/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta Gentha Ibnu Aslantua, Sekretaris Rosman Siregar beserta pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta lainnya.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta Gentha Ibnu Aslantua mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT untuk dapat berbagi dengan warga di Persulukan Peribadatan Al-Muslimin.

"Ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas rezeki yang diberikan Allah selama ini, sehingga masih dapat berbagi takjil dengan orangtua kita di Persulukan Al-Muslimin ini walaupun tidak banyak, namun semoga dapat menjadi manfaat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta juga membagikan kain sarung yang diberikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap yang juga merupakan Bupati Paluta.

"Ada kain sarung juga kami bagikan yang diberikan oleh Bapak Andar Amin Harahap, mudah-mudahan dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk beribadah," pungkas Gentha.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDK Kosgoro 1957 Paluta Bagikan Takjil Ke Persulukan Peribadatan Al-Muslimin Portibi

Trending Now

Iklan