Iklan


Oppung Porkot Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19 Bagi Lansia di Kabupaten Paluta

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 05 Juni 2021 | 11:49 WIB Last Updated 2021-06-05T04:52:17Z

Foto: Oppung Porkot saat akan di vaksinasi oleh vaksinator, (4/6). (Istimewa)


Daltonews.com, Paluta - Pelaksanaan vaksinasi massal bagi lansia di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang dilaksanakan atas inisia Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak disambut antusias oleh ribuan lansia di Kabupaten Paluta salah satunya adalah "Oppung Porkot".

Salah satu pemeran dalam film komedi Tabagsel (Film Parhuta-huta) dengan nama Manyahang Siregar ini hadir mengikuti vaksinasi massal Covid-19 bagi lansia yang bersamaan dengan kunjungan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto untuk meninjau pelaksanaan proses vaksinasi yang dilaksanakan di gedung serbaguna kantor Bupati Paluta, Jumat (4/6).

Datang dengan pakaian jas hitam, peci hitam dan kacamata hitam khasnya Oppung Porkot, Oppung Porkot kemudian di vaksinasi oleh vaksinator yang sudah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Paluta.

"Nanggi taraso, fotohon be copat ucok (Tidak terasa, fotokan dulu cepat nak)" ucapannya ketika sedang di suntik vaksin oleh vaksinator yang bertugas.

Setelah di vaksinasi, Oppung Porkot tampak diajak berfoto bersama oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lairar Rusdi Nasution dan Kasatpol PP Kabupaten Paluta Darman Hasibuan serta masyarakat yang mengenalinya di gedung serbaguna kantor Bupati Paluta.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oppung Porkot Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19 Bagi Lansia di Kabupaten Paluta

Trending Now

Iklan