Iklan


17 Pejabat Administrator dan 3 Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Paluta Dilantik

Redaksi Dalto Media
Kamis, 15 Juli 2021 | 20:10 WIB Last Updated 2021-07-15T13:11:06Z

Foto: Kepala BKSDM kabupaten Paluta menyaksikan pejabat yang dilantik menandatangani SK pelantikan, (15/07/2021). (Istimewa)


Daltonews.com, Paluta - Sebanyak 17 orang pejabat pengawas dan pejabat fungsional lingkup pemerintahan kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) bersama 3 orang pejabat fungsional yang diberi tugas sebagai kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Paluta dilantik di aula kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) kabupaten Paluta, Kamis (15/07/2021).

Pelantikan yang dimulai sekitar pukul 15.30 Wib tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta nomor 821.2/370/K/2021 tanggal 14 Juli 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan administrator dan di lingkungan Pemkab Paluta dan surat keputusan Bupati Paluta nomor 821.2/371/K/2021 tanggal 14 Juli 2021 tentang pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Paluta.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh kepala BKSDM kabupaten Paluta Hasan Basyri Siregar dan dihadiri oleh Kabid Mutasi Andi Syahruddin Marpaung beserta undangan lainnya.

Kepala BKSDM Paluta Hasan Basyri Siregar dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan pemerintahan demi peningkatan etos kerja dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Untuk itu ia berharap agar pejabat yang dilantik dapat meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta dapat bertindak sesuai aturan yang berlaku serta bekerja dengan tanggung jawab, disiplin dan mengutamakan peningkatan kinerja.

“Hormati dan hargai jabatanmu yang baru ini dengan meningkatkan etos kerja dan pelayanan untuk memajukan daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap agar pejabat yang dilantik melaksanakan tugas yang telah diamanatkan negara dan harus lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepegawaian serta membuat inovasi agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi.

“Jabatan itu amanah, jalankan dengan baik, ikhlas dan cerdas demi mewujudkan visi misi Kabupaten Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat,” tegasnya.

Beberapa pejabat administrator dan pengawas yang dilantik diantaranya Muhammad Yan Rivai sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bidang pengembangan karir dan promosi pada BKPSDM dilantik menjadi Kepala Bidang Pengadaan, pemberhentian dan Informasi pada BKPSDM Paluta, Lili Diana Fitri sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi pelaporan dan Pengolahan Data pada Dinas P2KBP3A kabupaten Paluta dilantik menjadi kepala Bidang Advokasi, KIE dan Pergerakan pada Dinas P2KBP3A kabupaten Paluta, Sunardi Siregar sebelumnya adalah staf pada Dinas PU dan TR dilantik menjadi Kepala Seksi Tata Laksana Peralatan pada Dinas PU dan TR Kabupaten Paluta.

Sedang beberapa pejabat fungsional yang dilantik diantaranya Jernih Hati Hasibuan sebelumnya menjabat sebagai guru madya pada UPT Dinas Pendidikan SD Negeri 101290 Satahi Galanggang dilantik menjadi guru madya pada UPT Dinas Pendidikan SD Negeri 100940 Tangga-Tangga Hambeng yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah, Mawar Hutabarat sebelumnya menjabat sebagai guru madya UPT Dinas Pendidikan SD Negeri 100170 Sipiongot kecamatan Dolok dilantik menjadi guru madya UPT Dinas Pendidikan SD Negeri 100170 Sipiongot kecamatan Dolok yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Pantauan, pelantikan yang selesai sekitar pukul 16.30 Wib dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Ar/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 17 Pejabat Administrator dan 3 Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Paluta Dilantik

Trending Now

Iklan