Iklan


Pemkab Paluta Peringati HUT RI Ke 76 Secara Sederhana dan Terbatas

Redaksi Dalto Media
Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:05 WIB Last Updated 2021-08-17T06:06:32Z

Foto: Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat membacakan teks Pancasila, (17/08). (Istimewa)


Daltonews.com, Paluta - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengusung tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Paluta secara sederhana dan terbatas, Selasa (17/08/2021).

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Paluta, Kapolres Tapsel, Sekretaris Daerah Paluta, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD beserta anggota DPRD, Kajari Paluta, Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Pabung Paluta Kodim 0212/ TS, Danramil 05/ PB, Dankipan - C Yonif 123 / RW, Kapolsek Padang Bolak, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lawas Utara beserta Kader PKK, dan tamu undangan lainnya.

Pada upacara peringatan ini Bupati Paluta Andar Amin Harahap bertindak sebagai inspektur upacara, Kapten Jungkarnain Siregar bertindak sebagai perwira upacara, dan Ninco L. Pangaribuan bertindak sebagai komandan upacara.

Sementara itu, pada upacara kali ini peserta pasukan Paskibraka berjumlah 28 orang yang terdiri dari 14 putra dan 14 putri terpilih perwakilan kecamatan se-Kabupaten Paluta, dan diiringi oleh Marching Band Bintang Pemadu Korps.

Selepas upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Kabupaten Paluta, seluruh peserta upacara dan tamu undangan mengikuti upacara tingkat nasional secara virtual dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Diakhir acara, Bupati Paluta Andar Amin Harahap menyerahkan secara simbolis manfaat jaminan kematian dan jaminan hari tua dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Paluta Peringati HUT RI Ke 76 Secara Sederhana dan Terbatas

Trending Now

Iklan