Iklan


Polsek Padang Bolak Amankan 105 gram Sabu di Simangambat

Redaksi Dalto Media
Selasa, 28 September 2021 | 06:45 WIB Last Updated 2021-09-28T04:52:52Z

Foto: Personel Polsek Padang Bolak saat foto bersama dengan tersangka TG, (27/09). (Istimewa)


DALTONEWS.COM, PALUTA - Unit Reskrim Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Padang Bolak, Senin malam (28/09/2021).

Penangkapan tersebut atas informasi dari masyarakat terkait ada orang yang diduga keras menyalahgunakan narkotika jenis sabu di daerah Kecamatan Simangambat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Berdasarkan laporan tersebut kemudian tim Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar langsung berangkat menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah sampai di TKP sekitar pukul 19.00 wib tepatnya di Dusun Pardomuan Nauli Desa Simangambat Julu Kecamatan Simangambat Kabupaten Paluta tepatnya di salah satu rumah tersangka, saat itu tersangaka sedang berada didepan rumahnya, kemudian tim langsung mengamankan tersangka berinisial TS, dan dilakukan penggeladahan badan namun tidak ada ditemukan barang apapun.

Selanjutnya tim langsung melalukan penggeledahan ke dalam rumah TS, didalam kamar TS tim menemukan barang berupa plastik warna biru yang terikat didalam kursi yg berisikan diduga keras sabu seberat 105 gram yang sudah dipaketi ke dalam 503 plastik transparan klip kecil dan 14 bungkus plastik transparan klip sedang, 3 plastik transparan klip besar kosong, timbangan digital dan barang bukti lainnya.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar mengatakan saat ini tersangaka TS dan barang bukti 105 gram sabu telah diamankan ke Mapolsek Padang Bolak untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Tersangka TS beserta barang bukti telah kita amankan ke Mapolsek Padang Bolak untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan kasusnya akan kita limpahkan langsung ke Satresnarkoba Polres Tapsel untuk pengembangan lebih lanjut," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Padang Bolak Amankan 105 gram Sabu di Simangambat

Trending Now

Iklan