Iklan


Bangun Kerjasama Dalam Kepalangmerahan, MPC PP Paluta dan PMI Paluta Tandatangani MoU

Redaksi Dalto Media
Kamis, 28 Oktober 2021 | 23:52 WIB Last Updated 2021-10-28T16:52:05Z

Foto : Ketua MPC PP Paluta dan Ketua PMI Paluta tandatangi MoU, (28/10). (Istimewa)


DALTONEWS.COM, PALUTA - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dalam bidang sosial dan kepalangmerahan dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Paluta.

Penandatangan MoU ini dilakukan langsung oleh Ketua MPC PP Paluta Jaharuddin Siregar atau Bung Chikles bersama Ketua PMI Kabupaten Paluta disaksikan Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap, Ketua KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap , Kadispora Paluta Bikrul Munawar Harahap dan sejumlah ketua OKP dan Ormas pada puncak HUT Ke 62 PP di Lapangan Desa Aek Haruaya  Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta, Kamis (28/10) siang.

Ketua PMI Kabupaten Paluta Tohong Pangondian Harahap mengapresiasi sambutan dan dukungan dari Keluarga Besar MPC PP Paluta atas dukungan kepada PMI Paluta termasuk kerjasama donor darah dalam rangka HUT Ke 62 PP tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi dan ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan MPC PP Paluta dengan dilakukannya penandatanganan kerja sama antara MPC PP Paluta dan PMI Paluta," ujarnya

Menurutnya kerja sama ini melanjutkan kerja sama yang telah dilakukan MPW PP Sumut dengan PMI Sumut sehingga kedepannya terwujud visi misi bersama dalam masalah kemanusiaan.

Ketua MPC PP Jaharuddin Siregar atau biasa disapa bung Chikles didampingi Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) PP Kabupaten Paluta Ganti Paruntungan Pulungan mengatakan pihaknya telah merencanakan kegiatan kerjasama   kemanusiaan bersama PMI berupa donor darah sekali enam bulan.

Pihaknya mengharapkan kader PP se-Paluta dan masyarakat bisa mendonorkan darah melalui kegiatan tersebut. "Semoga kerjasama ini dapat terus terlaksana dan menjadi manfaat untuk kita dan orang yang membutuhkannya" tegasnya. (Th/red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Kerjasama Dalam Kepalangmerahan, MPC PP Paluta dan PMI Paluta Tandatangani MoU

Trending Now

Iklan