Iklan


Rahmat Kurnia Siregar Pimpin PC PMI Kabupaten Paluta Periode 2021-2026

Redaksi Dalto Media
Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:04 WIB Last Updated 2021-10-17T10:06:15Z

Foto : Ketua PC PMI Paluta terpilih Rahmat Kurnia Siregar menerima bendera pataka dari Wakil Ketua Bidang OKK pada PW PMI Sumut Jhon Masren Saragih, Minggu (17/10).

DALTONEWS.COM, PALUTA - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia (PC. PMI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar musyawarah cabang ke-III tahun 2021 di Aula Gedung Pemuda/ KNPI Paluta, Minggu (17/10/2021).

Muscab ke-III dengan tema ‘membangun solidaritas dan keutuhan organisasi serta membangun sinergi bersama masyarakat dan pemerintah kabupaten Paluta’ ini dibuka secara resmi oleh Ketua PW PMI Provinsi Sumatera Utara Jhonson Sihaloho diwakili oleh Jhon Masren Saragih selaku Wakil Ketua Bidang OKK pada PW PMI Sumut.

Dalam Muscab ke -III PMI Paluta dengan agenda pemilihan ketua tersebut, Rahmat Kurnia Siregar terpilih secara aklamasi untuk memimpin PC PMI Kabupaten Paluta periode 2021-2026.

Jhon Masren Saragih dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan selamat atas pelaksanaan musyawarah untuk PC PMI kabupaten Paluta.

Katanya, siapapun nanti yang terpilih untuk memimpin PMI Paluta kedepan, dirinya yakin bahwa yang terpilih pasti dapat membawa PMI untuk yang lebih baik lagi di kabupaten Paluta.

“Mari besarkan organisasi PMI ini di Paluta dan jalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART organisasi,” pesannya.

Ketua Terpilih Rahmat Kurnia Siregar mengatakan siap menjalankan roda organisasi kedepannya dan akan mengembangkan PMI sampai ke tingkat kecamatan. 

Dirinya mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh peserta Muscab yang sudah mempercayakan kepada dirinya untuk mengemban amanah yang besar ini.

“Mari kita bersama-sama membesarkan PMI di Paluta. Tanpa dukungan dari kawan-kawan pengurus lainnya, saya tidak akan mampu menjalankan amanah ini sendiri,” tegasnya mengakhiri. 

Tampak hadir di acara tersebut Ketua DPD KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap diwakili Sekretaris Anwarsyah Siregar, ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar diwakili pelaksana ketua Satgas AMPI Paluta Iskandar Siregar, pengurus Karang Taruna dan pengurus PMI Tingkat Kecamatan yang menjadi peserta.

Di akhir acara, Jhon Masren Saragih selaku Wakil Ketua Bidang OKK pada PW PMI Sumut menyerahkan bendera Pataka kepada Rahmat Kurnia Siregar sebagai ketua PC PMI Kabupaten Paluta terpili periode 2021-2026.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rahmat Kurnia Siregar Pimpin PC PMI Kabupaten Paluta Periode 2021-2026

Trending Now

Iklan