Iklan


Sekda Paluta Lantik 3 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Paluta

Redaksi Dalto Media
Jumat, 01 Oktober 2021 | 16:06 WIB Last Updated 2021-10-03T09:40:49Z

Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta Burhan Harahap menyerahkan SK pengangkatan kepada pejabat yang dila


DALTONEWS.COM, PALUTA - Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Burhan Harahap melantik 3 orang pejabat administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Paluta, Jumat (1/10/2021).

Pelantikan yang dilakukan di aula Sekretariat Daerah Kabupaten Paluta ini berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta nomor 821.2/410/K/2021 tanggal 29 September 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan administrator di lingkungan Pemkab Paluta.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Asisten I Setdakab Paluta Saripuddin Harahap, Asisten II Haholongan Siregar, Asisten III Maralobi Siregar, Kabid Mutasi pada BPSDM Paluta Andi Syahruddin Marpaung beserta undangan lainnya.

Sekdakab Paluta Burhan Harahap dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan pemerintahan demi peningkatan etos kerja dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Untuk itu ia berharap agar pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah dan jabatan dengan baik dan penuh tanggung jawab, disiplin dan mengutamakan peningkatan kinerja.

“Saya yakin anda semua mampu untuk bekerja dan menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya.

Sebagai pemegang amanah, ia menyebutkan bahwa tugas saat ini sangat berat, karena di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dituntut untuk bekerja dengan baik dalam menjalankan amanah dan menangani pandemi Covid-19 di kabupaten Paluta.

Ia juga berharap agar pejabat yang dilantik melaksanakan tugas yang telah diamanatkan negara dan harus lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepegawaian serta membuat inovasi agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi.

“Pesan khusus pak Bupati, tingkatkan upaya dalam mendorong peningkatan vaksinasi dan penanganan pandemi Covid-19. Tetaplah menjalankan kinerja dengan baik, ikhlas dan cerdas demi mewujudkan visi misi Kabupaten Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat,” tegasnya.

Adapun pejabat administrator yang dilantik tersebut antara lain Ahmad Hilaluddin Daulay yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Padang Bolak dilantik menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Setdakab Paluta, Jhonson Muda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Setdakab Paluta dilantik menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Setdakab Paluta dan kemudian Tunas Harapan Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Setdakab Paluta dilantik menjadi Camat Padang Bolak.(Ar/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Paluta Lantik 3 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Paluta

Trending Now

Iklan