Iklan


BKSDM Umumkan Jadwal dan Tata Tertib Pelaksaanaan SKB CPNS Kabupaten Paluta Formasi 2021

Redaksi Dalto Media
Kamis, 11 November 2021 | 13:31 WIB Last Updated 2021-11-11T06:32:40Z

Foto : Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian pada BKSDM Kabupaten Paluta Muhammad Yan Rivai.


PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk pelamar CPNS Kabupaten Padang Lawas Utara formasi tahun 2021.

Kepala BKSDM Kabupaten Padang Lawas Utara Hasan Basri Siregar melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian, Muhammad Yan Rivai mengatakan bahwa sesuai pengumuman Pemerintah Kabulaten Padang Lawas Utara nomor :800/5042/2021 tanggal 10 November 2021 menyebutkan bahwa pelaksanaan SKB dijadwalkan pada tanggal 20 November 2021 yang titik lokasi pelaksanaan SKB tersebut ditetapkan di hotel Sapadia Gunungtua tepatnya di Jl Lintas Gunungtua-Langga Payung, kecamatan Padang Bolak, kabupaten Padang Lawas Utara.

“Pelaksanaan SKB dijadwalkan tanggal 20 November di hotel Sapadia Gunungtua yang dibagi dalam 2 sesi pelaksanaan. Untuk daftar nama peserta dan jadwal per sesi peserta SKB dapat dilihat di website www.bkd.padanglawasutarakab.go.id,” ujar Rivai, Kamis (11/11/2021).

Ia menambahkan, bersama dengan pengumuman tersebut dilampirkan sejumlah aturan dan ketentuan yang diatur serta tata tertib rencana pelaksanaan SKB penerimaan CPNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara tahun 2021.

“Ada sejumlah tata tertib yang diatur untuk pelaksanaan SKB. Salah satunya adalah seluruh kegiatan yang dilaksanakan tetap memperhatikan pedoman dan/atau protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang ditetapkan pemerintah pusat maupun daerah,” tambahnya.

Sebelumnya, pihaknya sudah mengumumkan pelamar CPNS kabupaten Padang Lawas Utara yang dinyatakan lolos SKD dan berhak untuk ikut tahapan selanjutnya yakni pelaksanaan SKB sesuai dengan yang dilampirkan dalam pengumuman Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara nomor : 800/4880/2021 tanggal 29 Oktober tentang hasil nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS formasi tahun 2021 pemerintah kabupaten Padang Lawas Utara.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BKSDM Umumkan Jadwal dan Tata Tertib Pelaksaanaan SKB CPNS Kabupaten Paluta Formasi 2021

Trending Now

Iklan