Iklan


Bupati Paluta Dampingi Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di MAN 2 Sipirok

Redaksi Dalto Media
Kamis, 18 November 2021 | 18:20 WIB Last Updated 2021-11-18T17:21:55Z

Foto : Bupati Paluta dampingi Kapolda Sumut tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di MAN 2 Sipirik, (18/11/2021).

TAPANULI SELATAN - Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap dampingi Kapolda Sumatera Utara tinjau proses pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang dipusatkan di MAN 2 Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (18/11/2021).

Sebelumnya, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meresmikan pemasangan tiang pancang perdana Mapolres Tapanuli Selatan yang terletak di Desa Kilang Papan, Kec. Sipirok.

Setelah meresmikan pembangunan Mapolres Tapanuli Selatan, rombongan Kapolda Sumatera Utara, Bupati Padang Lawas Utara, Sekda Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara didampingi PJU Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padangsidimpuan kemudian meninjau proses vaksinasi Covid-19 di MAN 2 Sipirok.

Selain meninjau proses vaksinasi massal Covid-19 terhadap pelajar, lansia dan masyarakat di MAN 2 Sipirok, Kapolda Sumatera Utara didampingi Bupati Padang Lawas Utara, Sekda Tapanuli Selatan, Kapolres Tapanuli Selatan, dan Kapolres Padangsidimpuan juga menyerahkan bantuan sosial kepada lansia dan masyarakat yang telah di vaksin.

Pantauan, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap juga tampak berbincang-bincang dengan masyarakat penerima vaksinasi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Paluta Dampingi Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di MAN 2 Sipirok

Trending Now

Iklan