Iklan


Sebanyak 189 Peserta CPNS Paluta Hari Ini Mengikuti Ujian SKB

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 20 November 2021 | 15:33 WIB Last Updated 2021-11-20T08:35:22Z

Foto : Kepala BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara Hasan Basyri Siregar saat memberikan sambutan, (20/11).

PADANG LAWAS UTARA -Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Padang Lawas Utara tahun 2021 di Ballroom Hotel Sapadia, Gunungtua, Sabtu (20/11/2021).

Pelaksanaan ujian SKB CPNS Kabupaten Padang Lawas Utara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap yang diwakili oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara Hasan Basyri Siregar didampingi Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Muhammad Yan Rivai dan panitia seleksi CPNS dari kantor Regional VI BKN Medan.

Kepala BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara Hasan Basyri Siregar dalam sambutannya menyampaikan seleksi SKB dilaksanakan secara transparan dan pelaksanaannya bisa dilihat langsung oleh peserta atau pihak lainnya melalui Channel Youtube Kantor Regional VI BKN Medan.

“Laksanakan dan jawablah soal-soal yang diberikan sebaik mungkin karena tentunya hanya satu orang saja yang diambil dari setiap formasi, tidak ada yang bisa membantu, semua kembali kepada kemampuan masing-masing," terangnya.

Terpisah, Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Muhammad Yan Rivai mengatakan ada sebanyak 189 peserta CPNS yang mengikuti ujian SKB CPNS di Kabupaten Padang Lawas Utara yang dibagi menjadi dua sesi ujian.

"Dari 189 orang peserta SKB CPNS di Kabupaten Padang Lawas Utara yang dijadwalkan mengikuti ujian hari ini seluruhnya hadir mengikuti ujian dan tinggal menunggu pengumuman resmi yang nantinya akan kami sampaikan melalui website bkd.padanglawasutarakab.go.id," ujarnya.

Pantauan, pelaksanaan ujian SKB CPNS Kabupaten Padang Lawas Utara tahun 2021 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 189 Peserta CPNS Paluta Hari Ini Mengikuti Ujian SKB

Trending Now

Iklan