Iklan


Sepeda Motor Dokter di Puskesmas Gunungtua Raib Dicuri Maling

Redaksi Dalto Media
Jumat, 12 November 2021 | 17:16 WIB Last Updated 2022-07-03T12:48:10Z

Foto : Pria berbaju kuning yang telah mencuri sepeda motor di Puskesmas Gunungtua, (11/11/2021) (CCTV)

PADANG LAWAS UTARA - Seorang Dokter Internship di Puskesmas Gunungtua kehilangan sepeda motornya saat sedang terparkir di halaman Puskesmas Gunungtua, Kamis (11/11/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV Puskesmas, sepeda motor jenis Honda Vario berwarna Hitam dengan nomor polisi BK 6635 OAI itu tampak diambil oleh seorang pria yang menggunakan jaket berwarna kuning dan mengenakan masker.

Dari rekaman CCTV, pelaku yang juga mengenakan tas berwarna merah tersebut diduga sudah menargetkan lokasi tersebut untuk melakukan aksinya, hal itu terlihat ketika pelaku masuk ke area Puskesmas langsung menuju areal parkir Puskesmas dan mondar-mandir untuk memilih kendaraan yang akan dia curinya.

"Saya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian, kemarin setalah kejadian kehilangan langsung buat laporan kehilangan ke Polsek Padang Bolak," ungkap Puspita Dewi dokter yang dua minggu lagi masa internshipnya akan berakhir di kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (12/11).

Ia berharap sepeda motornya tersebut dapat segera ditemukan oleh pihak Kepolisian dan bagi yang menemukan agar dapat segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian.

"Ciri-cirinya ada bekas cakaran kucing pada bagian kursi, lecet dan retak pada bagian speedometer, bagi yang melihat motor tersebut mohon diinformasikan kepada pihak Kepolisian, kepada yang menemukan akan saya berikan imbalan yang sesuai," pungkasnya.(Ar)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepeda Motor Dokter di Puskesmas Gunungtua Raib Dicuri Maling

Trending Now

Iklan