Iklan


Vaksin di Mapolsek Padang Bolak Dapat Sembako Gratis

Redaksi Dalto Media
Minggu, 12 Desember 2021 | 16:41 WIB Last Updated 2021-12-12T09:42:05Z

Foto : Personel Polsek Padang Bolak memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang mengikuti vaksin massal Presisi, (10/12). (Istimewa)

PADANG LAWAS UTARA - Kepolisian dari Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksin Covid-19 di halaman Mapolsek Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (10/12/2021).

Dikutip dari Facebook Polsek Padang Bolak, pemberian sembako gratis kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin 1 dan 2 ini dilaksanakan sejak 10 Desember 2021 sampai dengan 20 Desember 2021 kepada masyarakat yang menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kabupaten Padang Lawas Utara.

"Kepada yang melintas di depan Polsek Padang Bolak, yang ber KTP kabupaten Padang Lawas Utara setelah melakukan vaksin akan kita berikan sembako secara gratis selama 10 hari kedepan sampai tanggal 20 Desember 2021," ujar Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar.

Pemberian sembako gratis yang dilakukan Polsek Padang Bolak ini dalam rangka mensukseskan kegiatan Vaksinasi Massal Presisi yang dilakukan Polres Tapanuli Selatan atas inisiasi Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Zulfikar menambahkan, Gerai Vaksinasi Massal Presisi dilaksanakan setiap hari sejak pukul 09.00 Wib sampai dengan 23.00 Wib di halaman Mapolsek Padang Bolak, dan sembako gratis yang dibagikan berupa minyak goreng, gula, susu kaleng, teh celup dan beras 5 kilogram.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksin di Mapolsek Padang Bolak Dapat Sembako Gratis

Trending Now

Iklan