Iklan


Audiensi Dengan Kapolres Tapsel, PWI Paluta Siap Bersinergi

Redaksi Dalto Media
Selasa, 18 Januari 2022 | 19:19 WIB Last Updated 2022-01-18T12:19:58Z

Foto : Audiensi PWI Padang Lawas Utara dengan Kapolres Tapanuli Selatan di Mapolsek Padang Bolak, Selasa (18/01/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Sebagai bentuk sinergitas, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Lawas Utara beraudensi dengan Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj di Mapolsek Padang Bolak, Selasa, (18/01/2022).

Audensi dengan Kapolres Tapanuli Selatan berlangsung di sela-sela kegiatan Kapolres meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di TK Kemala Bhayangkari 17 dan launching vaksin booster Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Setelah menerima surat pemberitahuan bahwa PWI Padang Lawas Utara sudah terbentuk, saya langsung menginstruksikan Kasat Intel untuk mengagendakan pertemuan dengan rekan-rekan wartawan PWI Padang Lawas Utara, dan hari ini kebetulan saya ada kunjungan ke sini," ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Ia mengatakan, dengan terbentuknya PWI Padang Lawas Utara, ia berharap PWI Padang Lawas Utara dapat bekerjasama dengan Polres Tapanuli Selatan dalam hal pemberitaan terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Kapolres juga mengaku, tugas-tugas Polri khususnya Polres Tapanuli Selatan akan dapat berjalan dengan baik apabila sinergitas dengan media terlaksana dengan baik.

"Apalagi, Polsek Padang Bolak ini wilayah hukumnya sangat luas, ada 10 kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Padang Lawas Utara." ujarnya diamini oleh Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar.

Saat ini katanya, pihaknya sedang gencar-gencarnya menggenjot pelaksanaan vaksinasi 1 dan 2 di Padang Lawas Utara. "Untuk itu, kita sangat berharap sinergitas antara Polres Tapanuli Selatan dengan rekan-rekan PWI Padang Lawas Utara, baik itu dalam pemberitaan maupun dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat," pungkasnya.

Ketua PWI Padang Lawas Utara, Tohong Pangondian Harahap menyambut baik pertemuan tersebut. Sama seperti yang disampaikan Kapolres, ia juga berharap agar audiensi ini dapat meningkatkan sinergitas antara PWI Padang Lawas Utara dengan Polres Tapanuli Selatan.

"Kita siap bersinergi dengan Polres Tapanuli Selatan, pak Kapolres. Atas nama pribadi saya minta maaf apabila dalam pertemuan yang mendadak dan singkat ini ada kekurangan dari kami dan rekan lainnya. Terimakasih," ujar Tohong.

Turut serta dalam audiensi tersebut, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kabag Ops, Kasi Humas Polres Tapanuli Selatan dan Kapolsek Padang Bolak beserta jajaran.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Audiensi Dengan Kapolres Tapsel, PWI Paluta Siap Bersinergi

Trending Now

Iklan