Iklan


Bantu Percepat Herd Immunity Masyarakat, Insepektorat Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal

Redaksi Dalto Media
Rabu, 19 Januari 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-01-19T04:18:12Z

Foto : Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan didampingi Kepala Inspektorat, Kadis Kesehatan dan Kapolresta Deli Serdang meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor Inspektorat Deli Serdang, Selasa (18/01/2022).

DELI SERDANG – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi di Wilayah Deli Serdang, Inspektorat Kabupaten Deli Serdang menggelar Vaksinasi Massal di Kantor Inspektorat Kabupaten Deli Serdang, Selasa (18/01/2022).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Kabag OPS Polresta Deli Serdang Kompol Choky S Meliala, Kadis Pendidikan Yudi Hilmawan, Kadis Kesehatan dr.Ade Budi Krista, Kadis Kominfo Miska Gewa Sari, Kadis Cipta Karya TR Rahmadsyah dan Kabag Prokopim Ari Mulyawan, ini menyasar kepada 500 masyarakat yang akan di vaksin.

Tidak hanya menerima vaksinasi dosis pertama, masyarakat yang datang juga diberi bantuan beras sebanyak 5 kilogram untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Kepala Inspektorat Deli Serdang Edwin Nasution, menyebutkan kegiatan ini merupakan gotong royong dan partisipasi seluruh ASN di wilayah Inspektorat kabupaten Deli Serdang untuk membantu percepatan Herd Immunity.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam vaksinasi Covid-19, ini merupakan upaya kami untuk membantu percepatan dalam memenuhi target Herd Immunity di Kabupaten Deli Serdang, kami juga berterimakasih kepada Bupati beserta Forkopimda yang langsung hadir untuk meninjau pelaksanaan gebyar vaksin di kantor Inspektorat hari ini,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Percepat Herd Immunity Masyarakat, Insepektorat Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal

Trending Now

Iklan