Iklan


Kecelakaan Beruntun Terjadi di Daerah Nabundong, Diduga Akibat Rem Blong

Redaksi Dalto Media
Rabu, 26 Januari 2022 | 17:59 WIB Last Updated 2022-01-26T11:00:18Z

Foto : Kondisi kenderaan pasca terjadinya kecelakaan beruntun. Rabu (26/01/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Kecelakaan lalu lintas secara beruntun yang melibatkan satu unit truk tangki dan satu unit mobil angkutan travel Taxi Kita serta satu unit mobil pribadi jenis Avanza terjadi di Jalan Lintas Umum Gunungtua-Padangsidimpuan Km 28-29 tepatnya di daerah hutan Nabundong, desa Aek Nauli, kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Rabu (26/01/2022).

Dalam kecelakaan tersebut, diketahui tidak ada korban jiwa, namun sebagian besar penumpang dari ketiga mobil tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Aek Godang untuk menjalani perawatan dan pengobatan oleh tim medis.

Personel lalu lintas Polsek Padang Bolak langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban bersama masyarakat sekitar serta melakukan pengaturan arus lalu lintas yang sempat macet.

Dari laporan sementara pihak Polsek Padang Bolak, kronologis kejadian yakni, pada saat mobil truk Mitsubishi tangki BK 9888 IL yang datang dari arah Padangsidimpuan menuju Gunungtua dan setibanya di tempat kejadian yang pada saat itu kondisi jalan menurun truk tangki mengalami rem blong serta lepas kendali sehingga menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi Taxi Kita yang membawa penumpang 11 orang.

Setelah tertabrak, mobil penumpang Taxi Kita tersebut terjatuh ke jurang yang berada di sebelah kiri arah menuju Gunungtua. Selanjutnya, truk tangki tersebut juga menabrak satu unit mobil Toyota Avanza BL 1268 LM yang berada di depan mobil penumpang Taxi Kita dan kemudian mobil truk tangki bersama mobil Toyota Avanza yang ditabrak tersebut terjatuh ke jurang yang ada di sebelah kiri menuju arah Gunungtua.

Pantauan di lokasi, personel lalu lintas Polsek Padang Bolak tampak masih sibuk melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas. Tepat di seberang lokasi tabrakan beruntun juga terdapat truk tronton yang terjatuh ke jurang, dari informasi yang di himpun kecelakaan tunggal truk tersebut sudah 2 hari terjadi dan saat ini dalam proses evakuasi. (Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Beruntun Terjadi di Daerah Nabundong, Diduga Akibat Rem Blong

Trending Now

Iklan