Iklan


Jelang Ramadhan, Satpol PP Padang Lawas Utara Kembali Merazia Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Redaksi Dalto Media
Selasa, 29 Maret 2022 | 18:20 WIB Last Updated 2022-03-29T11:23:01Z

Foto : Satpol-PP Kabupaten Padang Lawas Utara saat melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam, Selasa (29/03/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Menjelang bulan Suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Padang Lawas Utara kembali melakukan razia tempat hiburan malam yang beroperasi di Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (29/03/2022) dini hari.

Dalam razia kali ini, Satpol PP Kabupaten Padang Lawas Utara juga kembali menyeser tempat hiburan malam yang diduga masih beraktivitas setelah sebelumnya pernah dilakukan razia.

Sejumlah tempat hiburan malam tampak tidak beraktivitas bahkan tutup, namun ada beberapa tempat hiburan malam yang sebelumnya beberapa kali di razia tampak tetap melakukan aktivitas seperti biasa dan menyediakan Ladies Companion (LC) atau pemandu Karaoke.

"Sebanyak 12 wanita yang diduga pendamping karaoke dan 2 orang pria kita amankan ke kantor Satpol-PP Kabupaten Padang Lawas Utara," ungkap Kasatpol-PP Kabupaten Padang Lawas Utara Darman Hasibuan melalui Sekretaris Indra Saputra Nasution.

Indra menambahkan, dari sebagian besar lokasi hiburan malam yang di razia, Satpol-PP Kabupaten Padang Lawas Utara juga menyita beberapa dus minuman beralkohol tanpa izin.

"Sebanyak 5 dus minuman yang masih tersegel dan 1 dus minuman yang sudah tidak tersegel atau sudah dikurangi jumlahnya," ungkap Indra.

Semua yang terjaring kemudian diberikan arahan dan membuat perjanjian tertulis untuk tidak mengulangi perbuatannya dikemudian hari, serta menyiapkan administrasi kependudukan sesuai Peraturan Daerah yang berlaku.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan, Satpol PP Padang Lawas Utara Kembali Merazia Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Trending Now

Iklan