Iklan


Rosman Siregar Terpilih Menjadi Ketua Umum MD KAHMI Paluta Periode 2022 - 2027

Redaksi Dalto Media
Minggu, 20 Maret 2022 | 20:10 WIB Last Updated 2022-03-20T14:03:56Z

Foto : Penyerahan hasil keputusan Musda III MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (20/03/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Rosman Siregar terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Padang Lawas Utara Periode 2022 - 2027 dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang diadakan di Aula Hotel Mitra Indah Gunungtua, Minggu (20/03/2022).

Ketetapan tersebut berdasarkan hasil pemilihan suara yang diberikan anggota MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara. Dari total 103 suara sah, Rosman Siregar mendapat sebanyak 65 suara dan M. Yusuf Pasaribu sebanyak 38 suara.

Dari total 126 anggota MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara sebanyak 23 orang anggota tidak hadir atau tidak memberikan hak suaranya untuk memilih salah satu kandidat Calon Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara.

Musda III MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara yang dibuka pada pukul 15.00 Wib tersebut dihadiri oleh Ketua Umum MW KAHMI Sumatera Utara Rusdi Lubis yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang UMKM MW KAHMI Sumatera Utara Usman Hasibuan dan pengurus MW KAHMI Sumatera Utara lainnya.

Turut hadir, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap yang diwakili oleh Asisten II Halongonan Siregar, Dankipan C 123/RW, dan pengurus MD KAHMI se-Tapanuli Bagian Selatan.

Ketua Umum MW KAHMI Sumatera Utara yang diwakili Ketua Bidang UMKM MW KAHMI Sumatera Utara Usman Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan agar MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dalam membangun Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Kalau sudah terpilih menjadi Ketua MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara untuk mensejahterakan masyarakat, karena tujuan perjuangan HMI dan KAHMI adalah mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT," ujarnya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosman Siregar Terpilih Menjadi Ketua Umum MD KAHMI Paluta Periode 2022 - 2027

Trending Now

Iklan