Iklan


Tiba di Paluta, Putri Pariwisata Sumut Tahun 2022 Elma Hana Hasibuan Disambut Bupati

Redaksi Dalto Media
Selasa, 08 Maret 2022 | 01:04 WIB Last Updated 2022-03-07T18:04:57Z

Foto : Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap didampingi Ketua TP PKK berbincang dengan Elma Hana Hasibuan, Senin (07/03/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap menyambut baik kedatangan Putri Pariwisata Sumatera Utara Tahun 2022 Elma Hana Hasibuan di Ruang Kerja Bupati Padang Lawas Utara, Senin (07/03/2022).

Kedatangan Putri Pariwisata Sumatera Utara turut disambut oleh Sekretaris Daerah Burhan Harahap, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara Lintong Siregar, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara Jomson Siregar, Ketua Lembaga Adat, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny Ade Aan Andar Harahap berserta kader PKK.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, dalam sambutannya mengatakan sangat merasa bangga karena Putri Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2021 Elma Hana Hasibuan terpilih menjadi Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

"Ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara, seperti yang di informasikan tadi biasanya hanya dari kota Medan yang sering menjadi Putri Pariwisata Sumatera Utara, dan kita Kabupaten pertama yang Putri Pariwisatanya terpilih menjadi Putri Pariwisata Sumatera Utara," ujarnya.

Andar berharap, Elma Hana Hasibuan mampu memperkenalkan kekayaan seni, budaya dan potensi wisata sekaligus untuk mempromosikan potensi wisata di Sumatera Utara khususnya yang ada di daerah Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Walaupun sudah menjadi Putri Pariwisata Sumatera Utara saya harap jangan hanya Pariwisata besar yang ada di Sumatera Utara saja yang dikenalkan, tapi pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara juga harus lebih dikenalkan kepada masyarakat luas," harapnya.

Andar juga mendoakan dan berharap melalui dukungan bersama masyarakat Kabupaten Padang Lawas, Elma Hana Hasibuan dapat meraih kemenangan dalam pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Tahun 2022.

Elma Hana Hasibuan merupakan finalis asal Kabupaten Padang Lawas Utara yang berhasil menyandang gelar Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, dan selanjutnya akan mengikuti seleksi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Tahun 2022 di Labuhan Bajo pada bulan September nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Elma Hana Hasibuan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh Bupati Padang Lawas Utara kepadanya hingga menjadi Putri Pariwisata Sumatera Utara Tahun 2022.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara dan tidak lupa kepada orang tua saya atas jerih payahnya hingga saya bisa berhasil pada posisi sekarang ini," ungkapnya diiringi isak tangisnya.

Elma juga mengatakan sebagai Putri Pariwisata Sumatera Utara, ia akan terus mempromosikan kekayaan seni, budaya dan pariwisata yang ada di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara.(Ar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiba di Paluta, Putri Pariwisata Sumut Tahun 2022 Elma Hana Hasibuan Disambut Bupati

Trending Now

Iklan