Iklan


Berkah Ramadhan, PC IPNU - IPPNU Paluta Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Redaksi Dalto Media
Jumat, 15 April 2022 | 22:53 WIB Last Updated 2022-04-15T15:54:06Z

Foto : Sekretaris PC IPNU Paluta Alfin Syahrin Dasopang membagikan takjil gratis kepada masyarakat di depan mesjid raya Paluta, Kamis (14/04/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mesjid Raya Gunungtua, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PC IPNU Paluta Hibban Panerangan Siregar didampingi sekretaris Alfin Syahrin Dasopang dan diikuti oleh puluhan kader IPNU - IPPNU Paluta.

Ketua PC IPNU Paluta Hibban Panerangan Siregar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan tanggung jawab kader lewat kegiatan positif sekaligus merekatkan rasa kekeluargaan antar anggota.

Alfin Syahrin Dasopang selaku Sekretaris PC IPNU Paluta menjelaskan bahwa aksi pembagian takjil gratis ini dalam rangka berbagi rezeki dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai wadah pengembangan kader untuk menjadi penerus bangsa yang Religius, Humanis dan berempati terhadap sesama,” katanya.

Alfin berharap, kegiatan itu mendapat restu dan barokah dari semua Muassis NU dan menjadi kegiatan yang mendapat ridho dari Allah SWT.

Senada Ketua PC IPPNU Paluta Hotnita Parapat mengatakan kegiatan hari ini menjadi salah satu kegiatan yang diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat serta dapat memberikan motivasi kepada sesama untuk berburu amal barokah di bulan Ramadhan.(Ar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, PC IPNU - IPPNU Paluta Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan