Iklan


BINDA Sumut Kembali Gelar Vaksinasi di Mesjid Jami' Al Istiqlal Desa Hajoran Baru

Redaksi Dalto Media
Minggu, 24 April 2022 | 04:07 WIB Last Updated 2022-04-23T21:10:49Z

Foto : BINDA Sumut kembali melaksanakan kegiatan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Mesjid Jami' Al Istiqlal Desa Hajoran Baru, Padang Bolak, Sabtu (23/04/2022) malam.

PADANG LAWAS UTARA
- Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Utara (BINDA Sumut) terus berupaya dalam membantu percepatan vaksinasi Covid-19. Pada kesempatan ini, BINDA Sumut menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Mesjid Jami' Al Istiqlal Desa Hajoran Baru, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sabtu (23/04/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih ini dimulai sekitar pukul 21.00 Wib di hadiri oleh Kepala Desa Hajoran Ismed Habibi Siregar, Ketua BPD Hajoran Hasian Siregar beserta Kaur dan Tokoh Agama desa Hajoran.

Perwakilan BINDA Sumut wilayah kabupaten Paluta menyebutkan, selain sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19, kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran pemerintah dalam memudahkan masyarakat yang hendak memperoleh vaksinasi.

Katakannya, kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan pemerintah desa setempat, TNI/Polri serta pihak Pemkab Paluta melalui Dinas Kesehatan Paluta yang menurunkan 1 tim vaksinator yang didatangkan dari Puskesmas Gunungtua.

“Kita akan terus berupaya dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Paluta dan Sumatera Utara,” katanya.

Kepala desa Hajoran Ismed Habibi Siregar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang pelaksanaannya di inisiasi oleh BINDA Sumut dan pihak Dinkes Paluta.

“Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini sehingga bisa memudahkan masyarakat yang hendak memperoleh pelayanan vaksinasi,” ucapnya. 

Terlihat, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi ini dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi.

Dari data yang diperoleh setelah pelaksanaan kegiatan selesai sekitar pukul 23.00 Wib, ada 40 orang masyarakat yang tervaksin baik dosis primer maupun Booster.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BINDA Sumut Kembali Gelar Vaksinasi di Mesjid Jami' Al Istiqlal Desa Hajoran Baru

Trending Now

Iklan