Iklan


Pastikan Mudik Aman dan Lancar, Forkompinda Paluta Cek Kesiapan Pos Pam Ketupat Toba 2022

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 30 April 2022 | 17:41 WIB Last Updated 2022-04-30T10:42:43Z

Foto : Forkopimda Paluta berfoto bersama dengan tim vaksinator yang disiapkan di pos Pam Ketupat Toba 2022, Sabtu (30/04/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Ketupat Toba tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Paluta, Sabtu (30/04/2022).

Bupati Paluta Andar Amin Harahap yang diwakili Sekretaris Daerah Burhan Harahap didampingi Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0212/TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Pabung Paluta Mayor Inf Takdir Dahalu, Pejabat Utama Polres Tapsel, Kadis Kesehatan Sri Prihatin Harahap, Kaban BPBD Khoirul Harahap, Kasatpol PP Paluta Indra Saputra Nasution dan unsur lainnya.

Forkopimda Paluta tiba di pos pengamanan Desa Sihopuk Baru Kecamatan Halongonan Timur di sambut oleh Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar dan Camat Halongonan Timur yang diwakili Sekretaris Camat Herry Mangaraja Harahap.

Forkopimda Paluta yang tiba di lokasi kemudian melakukan pengecekan kelengkapan personel dan kelengkapan peralatan Pos Pengamanan.

Kapolres Tapsel berpesan agar petugas yang berjaga dapat menjaga kesehatan tubuh selama melaksanakan tugas operasi Ketupat Toba tahun 2022 serta responsif dalam menanggapi setiap informasi dan pengaduan masyarakat yang melaksanakan mudik.

"Kepada personel yang piket saya harap agar menjaga kesehatannya selama pelaksanaan operasi Ketupat Toba tahun ini, setiap pengaduan masyarakat tolong direspon dengan baik agar pelaksanaan mudik tahun ini berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Diwaktu yang sama, Forkopimda Paluta juga melakukan pengecekan gerai Vaksin dan pelayanan kesehatan yang disediakan di pos tersebut, tampak beberapa pengendara yang melintas melakukan vaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Paluta juga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas, dan mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

Setelah melakukan pengecekan pos pengamanan di Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur, selanjutnya rombongan Forkopimda menuju pos pengamanan di perbatasan Kabupaten Paluta dan Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang terletak di Kecamatan Portibi.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Mudik Aman dan Lancar, Forkompinda Paluta Cek Kesiapan Pos Pam Ketupat Toba 2022

Trending Now

Iklan