Iklan


Sebuah Rumah Terbakar di Paluta, Ini Keterangan Pihak Kepolisian

Redaksi Dalto Media
Minggu, 24 April 2022 | 17:39 WIB Last Updated 2022-04-24T10:40:09Z

Foto : Kondisi rumah setelah hangus terbakar, Sabtu (23/04/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Nasib malang menimpa keluarga Bahrum Halomoan Siregar (31), rumah kesayangannya yang terbuat dari kayu di Desa Portibi Jae, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) hangus dilalap si jago merah, Sabtu (23/4/2022) siang.

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, melalui Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, lewat keterangan persnya menerangkan, semula, warga setempat, Yusniari Siregar (45) dan Sawal Rahmat Harahap (38), melihat kepulan asap dari atap kediaman korban.

"Kemudian, korban bersama warga sekitar berusaha memadamkan api tersebut. Tapi api tidak dapat dipadamkan karena sudah membesar dan kondisi bangunan rumah yang terbuat dari kayu, sehingga rumah milik korban hangus terbakar," jelasnya.

Lebih lanjut Zulfikar menerangkan, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan cek dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil cek dan olah TKP, diduga sumber api berasal dari korsleting arus pendek listrik.

"Sekitar pukul 12.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Meski tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 90 juta," terang Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebuah Rumah Terbakar di Paluta, Ini Keterangan Pihak Kepolisian

Trending Now

Iklan