Iklan


Sekda Paluta Pimpin Sertijab 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Indra Nasution Resmi Jabat Kasatpol PP

Redaksi Dalto Media
Senin, 25 April 2022 | 18:22 WIB Last Updated 2022-04-25T11:23:14Z

Foto : Penyerahan SK Sertijab Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Paluta, Senin (25/04/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Paluta di ruang rapat Sekretaris Daerah, Senin (25/04/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap yang diwakili oleh Sekdakab Burhan Harahap serta dihadiri oleh Asisten I Syarifuddin Harahap, sejumlah pimpinan OPD Paluta dan tamu undangan lainnya.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Sekdakab Paluta Burhan Harahap dalam arahannya menyampaikan selamat dan sukses untuk pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah melaksanakan serah terima jabatan di lingkungan Pemkab Paluta.

Beliau juga menyampaikan agar pejabat yang baru segera menyesuaikan dan bisa aktif langsung untuk bersama-sama membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, disiplin, demokratis dan terpercaya.

“Sesuai amanat Bupati seluruh Kepala OPD maupun pejabat lainnya yang melakukan serah terima jabatan agar bekerja lebih pro aktif khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap setelah serah terima jabatan ini agar para pejabat yang baru segera menyesuaikan di lingkungan OPD masing-masing dan segera beradaptasi dengan tugas yang baru dan melakukan koordinasi dengan pejabat lama mengenai program di OPD terkait.

Pada kesempatan ini beliau juga berpesan untuk memberikan kontribusi dan inovasi bagi pembangunan daerah dan pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Paluta serta dapat mendukung laju pembangunan daerah secara terus menerus serta memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Berikut daftar pejabat acara serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama kepada pejabat baru, antara lain:

1. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang sebelumnya dijabat oleh Darman Hasibuan disertijabkan kepada Indra Saputra Nasution,

2. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang sebelumnya dijabat oleh Yusuf Muda Dalam Hasibuan disertijabkan kepada Darman,

3. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa yang sebelumnya dijabat oleh AR Marjoni disertijabkan kepada Yusuf Muda Dalam Hasibuan,

4. Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah yang sebelumnya dijabat oleh Sarwoedi Harahap disertijabkan kepada AR Marjoni,

5. Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang sebelumnya dijabat oleh Mahran disertijabkan kepada Sarwoedi Harahap,

6. Kepala Dinas Pertanian yang sebelumnya dijabat Marahamid disertijabkan kepada Mahran.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Paluta Pimpin Sertijab 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Indra Nasution Resmi Jabat Kasatpol PP

Trending Now

Iklan