Iklan


IKA PMII Paluta Gelar Halal Bi Halal dan Muscab-I, Chairil Anhar Siregar Terpilih Sebagai Ketua

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:14 WIB Last Updated 2022-05-28T12:49:07Z

Foto : Chairil Anhar Siregar (baju biru) didampingi alumni PMII lainnya, Jumat (27/05/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar acara Halal Bi Halal sekaligus Musyawarah Cabang Ke-I IKA PMII di Aula Cafe Keluarga, Jumat (27/05/2022).

Halal Bi Halal yang mengusung tema "Sinergitas Alumni Kader PMII Untuk Agama dan Bangsa" tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim lintas generasi antara sesama kader pergerakan serta kerinduan akan masa-masa aktif di pergerakan mahasiswa.

Hadir sekaligus membuka acara tersebut Ketua Umum Pengurus Wilayah IKA PMII Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ance Selian yg juga merupakan putra terbaik Paluta yang saat ini menjabat sebagai Komisaris PT. Wika.

Dalam sambutannya Ance menyampaikan sebagai alumni kader pergerakan sudah seharusnya melakukan banyak hal dan mampu memposisikan diri dalam segala kepentingan organisasi dan berani menjadi garda terdepan memimpin posisi strategis di pemerintahan  yang ada saat ini. "Jangan malu dan jangan sungkan," imbuhnya dengan penuh optimis.

Hasil Musyawarah Cabang IKA PMII Paluta menghasilkan kepengurusan IKA PMII Cabang Paluta periode 2022-2027 dengan terpilihnya Chairil Anhar Siregar sebagai Ketua IKA PMII Paluta.

"Program pertama saya, menyusun pengurus serta program utama yang salah satunya pendistribusian kader-kader bisa berjalan dengan baik," ujar Chairil Anhar Siregar.

Turut hadir pada acara tersebut para senior, Kakan Kemenag Paluta Safiruddin, Kakan Kemenag Mandailing Natal Parmohonan Siregar, Amas Muda Hasibuan, Ketua PCNU Paluta Bahrul Ulum Harahap dan kalangan senior yang juga anggota DPRD Paluta Taripar Laut, Samsul Bahri Daulay, Hajuddin Ritonga serta senior dari profesi seperti Pimpinan Pesantren, Pengusaha, Guru, ASN dan Pengurus Cabang, Komisariat PMII Paluta.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKA PMII Paluta Gelar Halal Bi Halal dan Muscab-I, Chairil Anhar Siregar Terpilih Sebagai Ketua

Trending Now

Iklan