Iklan


Tubuh Dipenuhi Luka, Seorang Santri Pondok Pesantren di Paluta Ditemukan Tewas Didalam Pondok

Redaksi Dalto Media
Selasa, 24 Mei 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-05-24T14:53:26Z

Foto : Tim medis melakukan pemeriksaan awal terhadap korban, Senin (23/05/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Seorang siswa HS (13) di Pondok Pesantren Baiturrahman yang berada di Desa Parau Sorat Kecamatan Batang Onang Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ditemukan tewas di dalam pondok yang dihuninya, Senin (23/05/2022).

Siswa kelas 2 tsanawiyah tersebut diduga menjadi korban kekerasan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, ditemukan luka di sekujur tubuh korban.

"Ditemukan luka lecet di kening, batang hidung, hidung mengeluarkan darah dan gelembung buih, lehet mengalami luka lecet, dada kiri, dada kanan lecet, perut, kepala kemaluan lecet, pergelangan kaki kiri dan kanan lecet dan punggung kiri dan kanan juga terdapat luka lecet," jelas Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar.

Personel Polsek Padang Bolak beserta tim dari Inafis dan Unit PPA Polres Tapsel telah melakukan cek dan olah TKP di tempat tinggal dan ditemukannya korban, dari hasil pemeriksaan di TKP, pihak Kepolisian mengamankan beberapa barang bukti untuk proses lebih lanjut.

Untuk mengetahui penyebab pastinya kematian korban, pihak Kepolisian melakukan autopsi mayat korban dan memeriksa saksi-saksi di sekitar TKP. (Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tubuh Dipenuhi Luka, Seorang Santri Pondok Pesantren di Paluta Ditemukan Tewas Didalam Pondok

Trending Now

Iklan