Iklan


6 Pendaftar Seleksi Terbuka JPTP Sekdakab Paluta Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 04 Juni 2022 | 22:42 WIB Last Updated 2022-06-04T15:42:39Z

Foto : Sekretaris Andi S Marpaung (Istimewa).

PADANG LAWAS UTARA - 6 orang peserta yang mendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2022 dinyatakan lulus administrasi oleh panitia seleksi (Pansel).

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat keputusan Pansel nomor: 08/PANSEL-JPTP/2022 tentang hasil seleksi administrasi peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2022 tanggal 02 Juni 2022.

“Ada 6 orang yang mendaftarkan diri, dan seluruhnya dinyatakan lulus seleksi administrasi,” ujar Ketua Sekretariat Seleksi Terbuka JPT Pratama Rizky Basyah Harahap melalui sekretaris Andi S Marpaung, Jumat (03/06/2022).

Ia mengatakan, 6 orang peserta yang telah dinyatakan lulus tersebut akan mengikuti kembali seleksi Uji Kompetensi Manajerial selama dua hari yang dijadwalkan pada tanggal 09-10 juni 2022 mendatang yang bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Paluta.

Kemudian, dilanjutkan dengan penulisan makalah yang dikumpulkan paling lama tanggal 10 Juni 2022 berbentuk soft copy dibuat rangkap 6 ke Sekretariat Pansel di kantor BKPSDM Kabupaten Paluta.

Selanjutnya, para peserta akan mengikuti tahapan seleksi Persentasi dan Wawancara pada tanggal 13 Juni 2022 di Aula BKPSDM Paluta.

“Dari hasil pengumuman yang telah dikeluarkan, dinyatakan tegas bahwa bagi peserta yang berhalangan hadir pada saat tahapan seleksi maka dinyatakan gugur,” pungkasnya.

Adapun nama-nama 6 orang peserta lelang JPT Pratama Sekda Paluta tersebut adalah sebagai berikut:

- Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, SSTP, MM, jabatan saat ini Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Paluta.

- Sapri Dewasa Simamora, S.Pi, MM, jabatan saat ini sebagai Kepala Dinas Perikanan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Paluta.

- Hasbullah Harahap, S.Sos, MM, jabatan saat ini Kepala Dinas Perdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Paluta.

- Yusuf Muda Dalam Hasibuan, S.Ag, MAP, jabatan saat ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dam Desa Kabupaten Paluta.

- Ridi, AP, MM, jabatan saat ini sebagai Kepala Dinas Perindustirian dan Perdagangan Kabupaten Paluta.

- Ridwan Effendi Daulay, S.STP, MM jabatan saat ini Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Paluta.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6 Pendaftar Seleksi Terbuka JPTP Sekdakab Paluta Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

Trending Now

Iklan