Iklan


Dari 6 Calon Sekda Paluta, Ini 3 Besar Calon Untuk Direkomendasikan Kepada Bupati

Redaksi Dalto Media
Kamis, 16 Juni 2022 | 22:51 WIB Last Updated 2022-06-16T15:53:07Z

Foto : 6 Calon Sekda Paluta saat foto bersama, Senin (13/06/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengumumkan nama-nama yang masuk tiga (3) besar lelang jabatan Sekda Kabupaten Paluta tahun 2022.

Berdasarkan surat pengumuman Pansel terbuka JPT Pratama Sekdakab Paluta tahun 2022 nomor : 16/PANSEL-JPT/2022 tanggal 16 Juni 2022 tentang hasil akhir seleksi terbuka pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah kabupaten Paluta tahun 2022, berikut nama 3 besar peserta yang dinyatakan sebagai kandidat terbaik untuk menduduki jabatan Sekdakab Paluta :

1. Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, jabatan saat ini Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Paluta.

2. Ridi AP, jabatan saat ini sebagai Kepala Dinas Perindustirian dan Perdagangan Kabupaten Paluta. 

3. Ridwan Effendi Daulay jabatan saat ini Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Paluta.

Ketua Sekretariat Pansel terbuka JPT Pratama Sekdakab Paluta tahun 2022 Rizky Basyah Harahap melalui Sekretaris Andi S Marpaung menyampaikan bahwa hasil lelang jabatan Sekdakab Paluta yang diumumkan merupakan 3 besar. “Dari hasil keseluruhan tahapan tes itu di ambil 3 besar oleh pihak pansel,” katanya, Kamis (16/06/2022).

Langkah selanjutnya, nama-nama yang termasuk 3 besar tersebut akan diserah kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang dalam hal ini adalah Bupati Paluta Andar Amin Harahap.

“Ketiga nama tadi diserahkan oleh pansel ke pak Bupati sebagai PPK, dan PPK akan menyampaikan laporan ke KASN serta meminta rekomendasi KASN,” pungkasnya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dari 6 Calon Sekda Paluta, Ini 3 Besar Calon Untuk Direkomendasikan Kepada Bupati

Trending Now

Iklan