Iklan


Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolda Sumut Berikan Bantuan Bedah Rumah di Sipirok

Redaksi Dalto Media
Rabu, 15 Juni 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-06-15T13:55:00Z

Foto : Kapolsek Sipirok AKP Ismaya dan personel bersama warna penerima manfaat, Rabu (15/06/2022).

TAPANULI SELATAN - Sebagai wujud empati antara Polri dengan masyarakat, Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyalurkan bantuan bedah rumah kepada keluarga Dahrim Sitompul warga Desa Paran Padang, Kecamatan Sipirok, Rabu (15/06/2022).

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Sipirok AKP Ismaya, Ismaya menjelaskan, pihaknya datang ke rumah keluarga Dahrim Sitompul atas perintah Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Ismaya menerangkan, rumah keluarga Dahrim Sitompul akan mulai dikerjakan hari ini dengan tenaga 6 tukang bangunan. "Direncanakan bangunan bedah rumah Bapak Dahrim Sitompul akan selesai pada Sabtu (18/06/2022)," ujarnya.

Rencananya, kata Ismaya, bangunan rumah yang akan dibedah berukuran panjang 7 meter dan lebar 6 meter. Adapun bentuk bangunan yang akan dikerjakan yakni, semi permanen dengan fasilitas MCK (mandi, cuci, kakus).

"Semoga bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat buat keluarga Bapak Dahrim Sitompul," jelas Kapolsek Sipirok AKP Ismaya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolda Sumut Berikan Bantuan Bedah Rumah di Sipirok

Trending Now

Iklan