Iklan


Kader Militan Berharap Partai Demokrat Paluta Dipimpin Tokoh Yang Sudah Teruji

Redaksi Dalto Media
Selasa, 07 Juni 2022 | 14:49 WIB Last Updated 2022-06-07T07:49:35Z

Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Paluta Basri Harahap (Istimewa).

PADANG LAWAS UTARA - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), banyak hiruk pikuk dan berbagai macam isu yang terjadi di kalangan pengurus.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan loyalitas dan kesetiaan kader partai politik berlambang mercy ini di daerah Paluta. Sekilas mengulas jejak rekam perjalanan politik Partai Demokrat di Paluta yang telah 3 periode di bawah kepemimpinan seorang tokoh politik Basri Harahap yang cukup di hormati berbagai kalangan masyarakat ini, terbilang cukup gemilang.

Hal itu terbukti, dari 3 periode di bawah kepemimpinan Basri Harahap, 2 periode diantaranya mampu bertengger di posisi 3 dan bahkan sebagai posisi kedua parpol peraih suara terbanyak pada Pemilu tahun 2019 lalu serta menduduki kursi pimpinan di DPRD Paluta.

"Hal itulah yang membuat saya kagum kepada beliau selama kurang lebih 8 tahun saya sebagai kader Partai Demokrat Paluta, dari berbagai gejolak yang ada di internal partai saat ini. Secara pribadi saya tetap mendukung beliau untuk kembali memegang tampuk kepemimpinan partai Demokrat di Paluta," ungkap Ardiansyah Harahap salah satu kader militan dan juga pengurus DPC Partai Demokrat Paluta, Selasa( 07/06/2022).

Meski begitu, ia tetap menghormati aturan regulasi yang ada dalam AD/RT Partai Demokrat tentang pelaksanaan dan juga hasil pelaksanaan Muscab nanti untuk menentukan kepemimpinan partai Demokrat di Paluta pada periode selanjutnya.

"Meski saya hanya kader paling bawah dalam kepengurusan di partai ini juga terlepas didengar atau tidaknya oleh pucuk pimpinan, saya meminta dan berharap agar DPD Partai Demokrat Sumut maupun DPP agar tetap mendukung kader yang sudah teruji kapasitas dan kuantitasnya sebagai pemimpin dalam menggerakkan roda kepengurusan Partai Demokrat di Paluta," ungkapnya.

Sebab kata Ardi, hasil perjuangan yang saat ini di raih Partai Demokrat kabupaten Paluta tidaklah semudah membalikkan telapak tangan dan juga tidak terlepas dari perjuangan seluruh kader hingga tetap mampu dipercaya oleh kalangan masyarakat Paluta.

"Khususnya para petani ya, karena beliau ini adalah idola para petani dikalangan legislatif Paluta dan itu sudah identik dengan sosok beliau di kalangan masyarakat Paluta hingga saat ini,"pungkasnya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader Militan Berharap Partai Demokrat Paluta Dipimpin Tokoh Yang Sudah Teruji

Trending Now

Iklan