Iklan


Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel dan Forkopimda Ziarah Ke Makam Pahlawan

Redaksi Dalto Media
Rabu, 29 Juni 2022 | 15:57 WIB Last Updated 2022-06-29T08:58:20Z

Foto : Upacara ziarah serta tabur bunga di taman makam Pahlawan Simago-mago, Sipirok, Rabu (29/06/2022).

TAPANULI SELATAN - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, bersama Bupati, Dolly Pasaribu, dan unsur Forkopimda lainnya, menggelar upacara ziarah serta tabur bunga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 di Taman Makam Pahlawan Simago-mago, Sipirok, Rabu (29/06/2022) pagi.

Sementara, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang juga komandan upacara dalam kegiatan itu mengajak agar menjadikan momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini, sebagai jalan bagi semua pihak untuk berjuang seperti para pahlawan, apalagi di era yang sudah merdeka saat ini, sehingga bangsa Indonesia ke depan semakin baik.

"Perjuangan tersebut, juga harus dibarengi dengan sinergitas antara Pemkab Tapsel, Padang Lawas Utara, begitu juga dengan TNI, Polri, dan seluruh masyarakat. Guna mendukung Indonesia yang tangguh serta bangkit dari pandemi Covid-19," ungkap Roman.

Selanjutnya, Roman beserta rombongan Forkopimda lakukan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di Pusara Makam Pahlawan. Kegiatan berlangsung khidmat hingga berakhirnya upacara ziarah serta tabur bunga tersebut.

Tampak hadir, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kajari Tapsel Antoni Setiawan, Kajari Paluta Hartam Ediyanto, Danyon C Satbrimob Poldasu Kompol Buala Zega, Sekdakab Tapsel Parulian Nasution, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman T Harahap, dan para PJU Polres Tapsel.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel dan Forkopimda Ziarah Ke Makam Pahlawan

Trending Now

Iklan