Iklan


Tingkatkan Kedisiplinan, Pemkab Paluta Adakan Apel Gabungan

Redaksi Dalto Media
Senin, 18 Juli 2022 | 21:08 WIB Last Updated 2022-07-18T14:09:09Z

Foto : Sekretaris Daerah kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan saat memberikan arahan.

PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Pemkab Paluta) mengadakan apel gabungan pengecekan pejabat struktural eselon dua dan tiga di lingkungan Pemkab Paluta yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Paluta, Senin (18/07/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan apel gubungan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan disiplin pegawai di lingkungan Pemkab Paluta.

"Mari sama-sama kita tingkatkan disiplin dalam bekerja, kerena bagi kita disiplin itu adalah cerminan pemimpin, dengan disiplin kita dapat mengefisiensikan waktu dalam segala bentuk pekerjaan demi terwujudnya visi misi Kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat," ujarnya.

Lebih lanjut Patuan menjelaskan, pelaksanaan apel gabungan di lingkungan Pemkab Paluta akan dilaksanakan setiap hari senin di halaman kantor Bupati Paluta, hal itu dilakukan untuk menekankan disiplin dan meningkatkan kesolidan yang berkesinambungan.

Untuk mendata pejabat eselon dua dan tiga yang tidak mengikuti apel gabungan, terpantau petugas absensi disiapkan untuk melakukan pendataan setiap pejabat eselon dua dan tiga yang tidak hadir.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kedisiplinan, Pemkab Paluta Adakan Apel Gabungan

Trending Now

Iklan