Iklan


Jelang Musda KNPI, DPD IPK Padangsidimpuan Dukung Zulham Pardede Maju Sebagai Calon Ketua

Redaksi Dalto Media
Jumat, 05 Agustus 2022 | 18:11 WIB Last Updated 2022-08-05T11:14:24Z

Foto : Zulham Hidayah Pardede bakal Calon Ketua KNPI Padangsidimpuan.

PADANGSIDIMPUAN - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padangsidimpuan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus 2022 mendatang. DPD IPK Padangsidimpuan menyatakan dukungan kepada Zulham Hidayah Pardede untuk maju sebagai Calon Ketua.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Awal Muda Harahap, pengurus DPD IPK Padangsidimpuan. "Atas izin Ketua DPD IPK, saudara Arif Lubis. Kami memberi restu kepada Zulham Pardede untuk maju sebagai Calon Ketua DPD KNPI Padangsidimpuan," ujarnya, Jumat (05/08/2022).

Menurut Muda Harahap, Zulham Pardede dinilai lebih layak untuk memimpin roda organisasi KNPI di Kota Padangsidimpuan kedepannya.

"Sebagai pemuda, saudara Zulham Pardede menurut kami layak memimpin KNPI. Misi yang dia usung untuk memajukan KNPI sebagai organisasi yang produktif dan berkemajuan patut direspon dengan baik," tegas Muda Harahap.

Sementara itu, Zulham Hidayah Pardede sendiri mengatakan bahwa dukungan dari DPD IPK Padangsidimpuan sangat berarti.

"Dukungan DPD IPK Padangsidimpuan menjadi modal yang sangat kuat untuk saya. Ini akan menjadi penambah semangat untuk bekerja maksimal meraih kemenangan di Musda KNPI nanti," imbuh Zulham.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Musda KNPI, DPD IPK Padangsidimpuan Dukung Zulham Pardede Maju Sebagai Calon Ketua

Trending Now

Iklan