Iklan


Humanis, Kapolres Tapsel Suapi Anak yang Datang Meminta Makanan Kepadanya

Redaksi Dalto Media
Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:10 WIB Last Updated 2022-08-14T05:10:30Z

 

Foto : Momen ketika Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menyuapi T Hasibuan.

PADANG LAWAS UTARA - Seorang anak menarik perhatian ratusan masyarakat yang mengikuti kegiatan fun bike yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di Candi Bahal, Portibi, Sabtu (13/08/2022).

Bagaimana tidak, anak berusia 10 tahun bernama T Hasibuan tiba-tiba datang ke meja Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni untuk meminta hidangan yang ada di hadapan orang nomor satu di Polres Tapsel itu.

Aksi anak tersebut langsung direspon oleh Imam Zamroni dengan menyuruh anak tersebut duduk sampingnya. Tidak lama berselang, Imam terlihat mengambil satu gelas bubur dan menyuapi anak tersebut.

Bukan hanya itu, Kapolres Tapsel tersebut juga sengaja mengupas telur rebus dan memberikannya kepada anak yang diketahui mengidap penyakit down syndrome tersebut. Dengan penuh kasih sayang, ia pun menyuapi anak tersebut, terlihat raut wajah bahagia terpancar di wajah anak tersebut.

Foto : Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni dan Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat bercanda dengan T Hasibuan.

Bahkan, tempak sesekali anak tersebut merapatkan badannya ke Imam. Bahkan, Andar Amin Harahap Bupati Paluta juga ikut bercanda dengan sang bocah. Sontak, keakraban ketiganya ini menjadi perhatian peserta Fun Bike.

Dalam sambutannya, Bupati Paluta Andar Amin Harahap mengatakan, kegiatan fun bike merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan menyambut HUT Ke 77 RI, serta kegiatan ini merupakan Program Prioritas pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan objek wisata di Kabupaten Paluta.

“Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Paluta, dalam artian kita dapat wisatanya dan dapat sehatnya," ujarnya mengakhiri sambutannya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Humanis, Kapolres Tapsel Suapi Anak yang Datang Meminta Makanan Kepadanya

Trending Now

Iklan