Iklan


Sekda Paluta Kukuhkan Anggota Paskibraka Paluta Tahun 2022

Redaksi Dalto Media
Senin, 15 Agustus 2022 | 23:09 WIB Last Updated 2022-08-15T16:09:01Z

Foto : Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan saat memasangkan sabuk Paskibraka.

PADANG LAWAS UTARA - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022 Kabupaten Paluta di aula Kantor Bupati Paluta, Senin (15/08/2022).

Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan yang bertindak sebagai pembina upacara mewakili Bupati Paluta mengucapkan selamat dan bangga kepada anggota Paskibraka yang terpilih untuk mengibarkan bendera sang saka merah putih pada 17 Agustus nanti.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Paluta mengucapkan selamat dan bangga kepada adinda-adinda semua, kalian adalah putra-putri terbaik, yang terpilih untuk menjalankan amanah seluruh masyarakat Kabupaten Paluta," ujarnya menambahkan amanat Bupati Paluta.

Sebanyak 31 orang pasukan pengibar bendera di kukuhkan hari ini, terdiri dari 14 putra dan 17 putri yang semuanya merupakan pemuda dan pemudi yang terpilih untuk mengibarkan Bendera Pusaka pada saat HUT Ke-77 RI 17 Agustus tahun 2022 mendatang di halaman kantor Bupati Paluta.

Kegiatan pengukuhan ini turut dihadiri oleh, Danramil 05/PB, Dankipan C 123/RW, yang mewakili Kapolsek Padang Bolak dan para Kepala OPD Kabupaten Paluta.(Ar)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Paluta Kukuhkan Anggota Paskibraka Paluta Tahun 2022

Trending Now

Iklan