Iklan


Rumah Terbakar, Wanita berusia 77 Tahun di Padangsidimpuan Tewas Terpanggang

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:58 WIB Last Updated 2022-08-27T11:58:23Z

Foto : Kondisi rumah saat dilalap sijago merah.

PADANGSIDIMPUAN - Kebakaran menghanguskan satu unit rumah di Dusun I, Jalan Bersama Desa Manegen, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan pada pukul 08.30 WIB, Sabtu (27/08/2022).

Akibat kebakaran tersebut, satu orang tewas hangus terbakar di dalam rumahnya karena tidak sempat menyelamatkan diri.

Kapolsek Batunadua, Kompol M Butar Butar , mengatakan korban meninggal dunia seorang perempuan atas nama Maslan Siregar (77).

"Pagi tadi kami baru mendapat informasi terkait adanya kebakaran rumah di Dusun I, Jalan Bersama Desa Manegen, Kecamatan  Padangsidimpuan Tenggara, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Informasi yang kami peroleh di lapangan, saat kejadian korban lagi sendiri di dalam rumah," ujar Kompol M Butar Butar. 

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran karena masih melakukan penyelidikan 

Lanjut Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi, atas nama Rizki Harahap awalnya melihat api dari rumah korban kemudian saksi berteriak.

"Kebakaran, kebakaran, warga yang mendengarnya berusaha melakukan pertolongan untuk madamkan api dengan alat seadanya, kemudian tak berapa lama personel dari Polsek Batunadua dan piket jaga Polres  Padangsidimpuan terjun ke lokasi. Sesampainya di TKP personel mendapat informasi bahwa masih ada seseorang di dalam rumah yang terbakar namun tidak dapat memasuki rumah tersebut diakibatkan api yang terlalu besar," kata Kapolsek.

Setelah api dapat di padamkan barulah ditemukan korban yang terbakar hangus di belakang pintu masuk rumah.

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran karena masih melakukan penyelidikan.

"Kini jenazah sudah berhasil di evakuasi  dari lokasi kebakaran, selanjutnya akan di lakukan pemakaman," pungkasnya.(Cing Srg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Terbakar, Wanita berusia 77 Tahun di Padangsidimpuan Tewas Terpanggang

Trending Now

Iklan