Iklan


Nahas, Satu Keluarga di Padangsidimpuan Ditabrak Mobil Double Cabin, Satu Orang Meninggal

Redaksi Dalto Media
Senin, 05 September 2022 | 03:39 WIB Last Updated 2022-10-10T09:11:54Z

Foto : Korban saat berada di RS Metta Medika.

PADANGSIDIMPUAN - Kecelakaan nahas menimpa satu keluarga yang terjadi di Kota Padangsidimpuan, dimana satu keluarga yang  terdiri dari 5 orang ditabrak mobil double cabin triton hitam yang dikendari seorang perempuan hingga berada di kolong mobil.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 17.30 WIB, Minggu (04/09/2022) di Jalan Abdul Haris Nasution atau Jalan Baru Kota Padangsidimpuan. 

Ke empat korban yakni ayah Erick Efendi Matondang (38), Rafiah Harahap (ibu), Mirza Fahrizal (8), Nindia Azahra (5), Kalif Zafran (1,5).

Dimana satu keluarga ini sedang naik sepeda motor dengan normal, tiba-tiba satu unit mobil Mitsubishi Triton Hitam yang dikendarai seorang perempuan langsung menyeruduk sepeda motor yang mereka kendarai.

"Kami naik sepeda motor, tiba-tiba ditabrak dari belakang sehingga kami berada di bawah mobil seingat saya ada 15 menit baru bisa diangkat mobilnya" Kata Erick Efendi kepada media di ruang ICU RS Metta Medika.

Akibat kejadian tragis itu, kelimanya dilarikan ke rumah sakit, 4 sekarat dan satu anak yang paling kecil (Kalif Zafran) meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Lantas Polres Padangsidmpuan AKP Junaidi SH ketika dihubungi terkait insiden tersebut belum memberikan keterangan apakah pengendara triton tersebut sudah diproses.(Cing Srg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nahas, Satu Keluarga di Padangsidimpuan Ditabrak Mobil Double Cabin, Satu Orang Meninggal

Trending Now

Iklan