Iklan


Pemkab Paluta Berikan Piagam Penghargaan Kepada ASN yang Memasuki Masa Purna Tugas

Redaksi Dalto Media
Senin, 26 September 2022 | 19:56 WIB Last Updated 2022-09-26T12:56:37Z

Foto : Kepala BKPSDM Paluta Reski Basyah Harahap menyerahkan piagam dan cinderamata kepada ASN yang akan purna tugas.

PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) memberikan piagam penghargaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna tugas, Senin (26/09/2022).

Penyerahan piagam penghargaan dan cindera mata tersebut dilaksanakan usai apel pagi gabungan dilingkungan Pemkab Paluta yang dipimpin oleh kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Paluta Reski Basyah Harahap dihalaman kantor Bupati Paluta.

Kepala BKPSDM Paluta Reski Basyah Harahap dalam arahannya menyampaikan bahwa secara umum maksud dan tujuan pemberian penghargaan bagi ASN yang memasuki masa purna tugas merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi Pemkab Paluta atas dedikasi yang telah ditunjukkan dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Ia juga mengatakan, pemberian piagam penghargaan ini juga diharapkan bisa meningkatkan semangat pengabdian sebagai aparatur negara, memacu motivasi dan semangat kerja, meningkatkan kinerja dan produktivitas kerjanya, memunculkan nilai kompetitif dan mampu memberikan nilai keteladanan bagi rekan kerjanya.

"Pemberian penghargaan bagi ASN masa purna tugas ini, diharapkan memacu motivasi kerja aparatur pemerintah mendukung pencapaian tujuan organisasi dalam menyukseskan program pembangunan daerah," ujarnya.

Reski juga mengingatkan bahwa untuk mewujudkan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat, setiap ASN hendaknya memiliki nilai lebih dalam bekerja melakukan sumbangsih positif dan konstruktif sehingga dapat dinikmati masyarakat.

"Aparatur yang siap bekerja dalam semangat kebersamaan dan mampu bekerja keras dan mengabdi tanpa pamrih, penuh dedikasi, kreatif, inovatif, profesional, bergerak cepat serta tanggap dalam mengatasi setiap permasalahan sangat dibutuhkan untuk memajukan daerah Paluta yang kita cintai ini," pungkasnya.

Sesuai dengan laporan yang disampaikan Kabid mutasi pada BKPSDM Paluta Andi S Marpaung  melaporkan pemberian penghargaan kepada para ASN yang memasuki masa purna tugas berjumlah 8 orang.

"Hari ini kita berikan piagam penghargaan dan cindera mata bagi 8 orang dari berbagai OPD sebagai ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas," terangnya.

Pantauan, penyerahan piagam penghargaan dan cindera mata terhadap ASN yang memasuki masa purna tugas ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan serta pimpinan OPD Paluta.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Paluta Berikan Piagam Penghargaan Kepada ASN yang Memasuki Masa Purna Tugas

Trending Now

Iklan