Iklan


Pemkab Paluta Hibahkan 1 Unit Mobil Kepada Yayasan TK Kemala Bhayangkari 17 Gunungtua

Redaksi Dalto Media
Kamis, 08 September 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-09-08T14:59:33Z

Foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat menyerahkan simbolis kunci kepada Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni.

PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyerahkan satu unit kendaraan roda 4 kepada Yayasan TK Kemala Bhayangkari 17 Gunungtua di halaman Mako Polsek Padang Bolak, Kamis (08/09/2022).

Penyerahan kenderaan roda 4 tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima sekaligus penyerahan barang hibah yang dilakukan langsung oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap kepada Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni yang kemudian diserahkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel dan Yayasan TK Kemala Bhayangkari 17 Gunungtua.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengucapkan terima kasih atas hibah mobil yang telah diberikan untuk Yayasan TK Kemala Bhayangkari 17 Gunungtua, "Kami ucapkan terima kasih, mobil yang telah dihibahkan ini akan sangat bermanfaat untuk anak-anak kita di TK Kemala Bhayangkari 17 Gunungtua ini," ujarnya.

Sementara, Bupati Paluta Andar Amin Harahap berharap mobil yang telah dihibahkan tersebut dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya terutama mengantar jemput murid-murid di TK Kemala Bhayangkari 17 Gunungtua.

"Saya berharap ini dijaga dan dirawat, agar dapat terus dipergunakan untuk keperluan anak-anak kami yang sekolah di TK Kemala Bhayangkari ini," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Kajari Paluta Hartam Edianto, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Sekda Kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, Pabung Kodim 0212/TS Mayor Inf Takbir Dahulu, dan undangan lainnya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Paluta Hibahkan 1 Unit Mobil Kepada Yayasan TK Kemala Bhayangkari 17 Gunungtua

Trending Now

Iklan