Iklan


Sekda Paluta Terima Anugerah Lencana Darma Bakti Gerakan Pramuka Tahun 2022

Redaksi Dalto Media
Minggu, 04 September 2022 | 18:17 WIB Last Updated 2022-09-04T11:17:10Z

Foto : Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan saat menerima anugerah.

PADANG LAWAS UTARA - Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, menerima anugrah tanda penghargaan gerakan pramuka tahun 2022.

Lencana Anugerah penghargaan Pramuka tersebut disematkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi pada upacara hari peringatan ke- 61 tahun Pramuka yang sekaligus menjadi pembina upacara di Lapangan Astaka jalan Williem Iskandar, Medan, Sabtu (03/09/2022).

Tanda penghargaan yang diberikan berupa Lencana Darmabakti tersebut merupakan salah satu tanda penghargaan yang diberikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan fasilitas yang cukup besar, dan sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan mengucapkan selamat hari jadi pramuka yang ke- 61 dan berharap agar pramuka semakin berkembang di Sumut.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya dan siap membesarkan pramuka di tengah masyarakat khususnya di daerah kabupaten Paluta.

“Alhamdulillah, atas amanat dengan menerima penghargaan Lencana Darma Bakti ini. Kedepan, mari bersama tingkatkan semangat untuk terus berbuat, berkarya dan berinovasi, agar gerakan pramuka dapat terus berkembang dan maju di kalangan generasi muda Kabupaten Paluta khususnya, sebagai ajang untuk pembentukan karakter para pemuda kita,” tegasnya.

Pada saat penerimaan penghargaan anugerah tersebut, Sekdakab Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan didampingi oleh ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Paluta Awaluddin Jamin Harahap beserta jajaran pengurus dan upacara tersebut diikuti oleh Forkopimda Sumut, sejumlah Kepala Daerah se-Sumut, sejumlah Kepala OPD Sumut, para Pimpinan Kwarcab Pramuka se-Sumut beserta undangan lainnya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Paluta Terima Anugerah Lencana Darma Bakti Gerakan Pramuka Tahun 2022

Trending Now

Iklan